ON1 Photo RAW 2020.1

ON1 Photo RAW adalah pengatur foto dan editor foto terbaik! Ini menempatkan kebutuhan pengeditan foto utama untuk fotografer di bawah satu atap tanpa harus terpental di antara beberapa perangkat lunak. Dengan ON1 Photo RAW, Anda mendapatkan alat pengeditan foto profesional yang dibutuhkan setiap fotografer untuk mendapatkan hasil profesional sekaligus menjaga alur kerja Anda tetap efisien, kuat, dan sederhana.

ON1 Photo RAW adalah pengubah permainan. Jika Anda mencari alternatif Lightroom dengan fitur Photoshop yang kuat, Anda telah menemukan tempat yang tepat. Ini akan memberi Anda fitur yang paling banyak digunakan fotografer dari dunia Lightroom dan Photoshop dalam satu aplikasi.

Integrasi lapisan berada di jantung ON1Photo RAW yang memungkinkan Anda membuat foto atau komposit berlapis sekaligus mempertahankan semua pengaturan non-destruktif untuk setiap foto dan menyelesaikannya dalam satu alur kerja.

Penumpukan Fokus secara otomatis memadukan serangkaian foto pada jarak fokus yang berbeda untuk meningkatkan kedalaman bidang. Mesin pemrosesan mutakhir yang memberikan pengalaman pengeditan foto yang cepat, halus, nyaman, dan menyenangkan sekaligus menghasilkan hasil kualitas tertinggi untuk foto Anda. Termasuk ratusan efek dan filter foto yang cepat, tidak merusak, dapat ditumpuk, dapat diedit ulang, dan dapat disesuaikan yang memberikan kemungkinan kreatif tanpa batas.

Alat untuk memperbaiki potret, mengembalikan foto, dan menyempurnakan foto tersedia di aplikasi. Ini termasuk alat masking terbaik di kelasnya untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Apakah mengganti latar belakang, langit atau secara selektif menerapkan penyesuaian dengan topeng atau seleksi.

Fitur dan Sorotan

  • Ubah ukuran gambar dengan Perfect Resize
  • Tambahkan efek fotografi dengan PhotoTools
  • Buat tata letak album dengan PhotoFrame
  • Tambahkan lapisan ke Lightroom & Aperture dengan Perfect Layers
  • Koreksi warna foto Anda dengan PhotoTune
  • Ciptakan bokeh indah dengan FocalPoint
  • Hapus latar belakang yang tidak diinginkan dengan Mask Pro
  • Banyak dari produk individual berfungsi sebagai plugin dan sendiri-sendiri

Catatan: versi percobaan 30 hari.

Screenshot