OldNewExplorer 1.1.9

OldNewExplorer adalah aplikasi yang memberi Anda kerangka dari program dan sistem yang jauh lebih tua. Misalnya, jika Anda ingin sistem Anda berfungsi seperti Windows 7 karena Anda merasa itu bekerja lebih baik di bawah sistem operasi itu, Anda dapat menggunakan alat ini untuk mewujudkannya.

Dengan utilitas program ini, ia memiliki antarmuka Windows 7 dan fungsionalitas Windows 10 dan Windows 8.1. Anda memiliki opsi untuk mengatur ulang drive default ke drive default Windows 7. Ini akan memudahkan pengguna awam untuk mengelola sistem mereka.

Lagi pula, kebanyakan pemula tidak suka melihat perubahan baru pada visibilitas dan penampilan komputer mereka. Itulah yang terjadi setiap kali program baru diinstal. Jadi, dengan menggunakan OldNewExplorer, pengguna seperti ini dapat memanfaatkan presentasi lama yang lebih mereka sukai.

Ini berguna jika muncul masalah dengan presentasi yang lebih baru. Bagaimanapun, selalu baik bagi pengguna untuk memiliki lebih banyak opsi ketika datang ke antarmuka mereka.

Program ini hebat karena membuat komputer Anda berfungsi lebih cepat dengan menggunakan pengaturan yang sudah dikenal untuk menjalankan berbagai operasi. Platform komputer yang dipilih bergantung pada preferensi pribadi pengguna dan aplikasi yang mereka coba jalankan.

Versi Windows terbaru memiliki presentasi yang lebih baik dengan grafik yang lebih hidup. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat menikmati presentasi modern sambil memiliki fungsionalitas klasik dari versi Windows sebelumnya. Ini mungkin diperlukan jika Anda mencoba menjalankan program lama yang tidak kompatibel dengan versi Windows yang lebih baru.

Screenshot