OfficeTime 1.9.9

OfficeTime untuk Windows adalah pelacakan waktu dan pengeluaran yang mudah, elegan, dan fokus. Pencatat waktu lainnya kikuk atau terlalu disederhanakan. OfficeTime menyeimbangkan fitur dan kemudahan penggunaan, memungkinkan Anda dengan mudah melacak apa yang Anda lakukan setiap hari.

Fitur dan Sorotan

  • Mudah digunakan: Pelacak waktu terbaik terasa pas. Dan jika dirasa benar, Anda akan menggunakannya. Artinya, lebih banyak jam ditangkap!
  • Faktur yang mengesankan: Cukup sesuaikan jam buka Anda dengan klien.
  • Sinkronkan dengan OfficeTime di iPhone atau iPad Anda (dijual terpisah) Waktu dan pengeluaran Anda dilacak saat dalam perjalanan dan diselaraskan kembali ke meja Anda.
  • Tingkatkan Jam Tagihan: Tingkatkan jam tagihan Anda hanya dengan melacak waktu Anda secara lebih akurat. Ini menjamin Anda.
  • Laporan Mudah: Hidup Anda dalam diagram lingkaran. Kemana perginya waktumu minggu lalu? Proyek mana yang sedang panas?
  • iCal Sync: Anda sedang sibuk sehingga alat ini secara otomatis merekam pertemuan Anda dan menunjukkan seluruh hari Anda di iCal.
  • Freelancer: Lacak jam berharga yang dapat ditagih atau periksa bagaimana Anda membandingkannya dengan tawaran biaya tetap Anda. Didesain agar fleksibel, seperti Anda.
  • Karyawan: Pelacakan waktu tidak harus membosankan. Log dan laporkan jam kerja dengan mudah. Cari tahu kemana perginya hari Anda. Pelacakan berarti peningkatan produktivitas.
  • Tim: Siapa yang malas? Proyek kelompok mana yang mendekati anggaran? Laporan lintas tim punya jawabannya.
  • Tanpa biaya bulanan: Tidak seperti pelacak waktu berbasis web, tidak ada biaya berlangganan.
  • Dijamin untuk membayar sendiri: Ini memberi Anda 100% kembali jika Office Time tidak membayar sendiri dalam peningkatan pencatatan produktivitas.

Catatan: versi percobaan 21 hari.