OESIS Endpoint Assessment Tool 4.2.1263.0

Alat Penilaian Titik Akhir OESIS menyediakan antarmuka grafis yang menunjukkan kemampuan Kerangka OESIS. Alat GUI ini, saat ini tersedia untuk Windows, mendukung dua mode untuk menampilkan informasi untuk administrator jaringan dan pengembang. Unduh alat untuk melihat kemampuan berbagai modul OESIS. Unduh Alat Penilaian Titik Akhir OESIS hari ini!

Mode standar
Mode yang disederhanakan ini memungkinkan administrator jaringan untuk melihat, mengkonfigurasi, dan mengelola aplikasi yang diinstal di titik akhir.

Mode pengembang
Pengembang memiliki akses ke objek data berformat JSON yang digunakan untuk berkomunikasi antara OESIS dan solusi titik akhir.

Tambahkan Dukungan Produk Baru
Melalui fitur “Add Product Support” di OESIS Endpoint Assessment Tool, pelanggan dan pengguna dapat dengan cepat dan mudah mengirimkan informasi tentang aplikasi yang perlu dideteksi.

Modul AppRemover
Mendeteksi dan Menghapus Aplikasi yang Tidak Diinginkan AppRemover di Alat Penilaian Titik Akhir OESIS memungkinkan pengguna Windows dengan cepat dan mudah menghapus aplikasi keamanan yang kedaluwarsa atau tidak diinginkan, serta aplikasi yang mungkin tidak diinginkan seperti klien dan toolbar berbagi file peer-to-peer. Fungsi ini tersedia melalui SDK jika Anda ingin menambahkannya ke aplikasi Anda sendiri. Silakan hubungi bagian penjualan OPSWAT untuk informasi lebih lanjut.

Deteksi Infeksi Identifikasi infeksi malware yang tidak dapat dideteksi atau diperbaiki oleh produk anti-malware yang diinstal pada titik akhir.

Deteksi & Klasifikasi Tentukan aplikasi apa yang diinstal pada titik akhir tertentu. Kemampuan untuk mendeteksi aplikasi dengan sangat cepat memudahkan untuk menyematkan fungsionalitas ini di semua jenis aplikasi, termasuk pemeriksaan kepatuhan untuk NAC atau kontrol akses lainnya. Aplikasi yang terdeteksi secara otomatis diklasifikasikan ke dalam kategori yang sesuai.

Screenshot