OCCT 7.0.1

OCCT adalah alat pemeriksa stabilitas gratis yang dibuat pada tahun 2003 dan diperbarui secara rutin sejak saat itu. Ini memungkinkan Anda untuk menguji stabilitas komputer Anda sepenuhnya, menggunakan 4 tes berbeda: CPU: OCCT dan CPU: Linpack ditujukan untuk menguji CPU, GPU: 3D untuk stabilitas GPU, dan Power Supply, kombinasi dari CPU: Linpack dan GPU: 3D untuk memuat Catu Daya Anda sepenuhnya. Benchmark CPU Komputer Windows Anda sekarang!

Setiap pengujian dapat dijalankan tanpa batas waktu, atau untuk jangka waktu tertentu. Anda bahkan dapat memasukkan periode idle di awal atau di akhir pengujian, untuk melihat dengan lebih baik bagaimana suhu komputer Anda meningkat dari status IDLE menjadi terisi penuh, dan sebaliknya.

Alat benchmark OCCT juga menyematkan mesin pemantauan, memberi Anda pembacaan lengkap suhu bagian dalam komputer, voltase, dan kecepatan kipas, dan menampilkan keduanya dalam grafik yang diplot secara real-time dan di akhir pengujian. Jika Anda mengkhawatirkan kinerja dengan grafik waktu nyata, jangan: meskipun sangat ringan, cukup menyembunyikan panel grafik akan menghentikan penyegaran.

Aplikasi ini bahkan melindungi komputer Anda dari panas berlebih atau kerusakan dengan menyertakan alarm yang dapat Anda sesuaikan untuk setiap sensor: setelah Anda melampaui (atau di bawah) nilai alarm untuk suhu, voltase, atau kecepatan kipas, pengujian akan berhenti untuk melindungi komputer Anda.

Fitur dan Sorotan

  • Dukungan hingga 16-core (misalnya, hingga Quad-Kentsfield atau Octo-Conroe)
  • Tes yang dapat disesuaikan (Durasi, Prioritas, CPU, atau RAM, …)
  • Deteksi CPU dan Motherboard
  • Memantau dukungan melalui aplikasi pihak ke-3 (yaitu MBM5, Speedfan, dan Everest Ultimate Edition 3.50 atau lebih tinggi)
  • Dapat menghasilkan grafik yang menunjukkan suhu dan tegangan selama pengujian
  • Dukungan multi bahasa

Catatan: Hanya untuk penggunaan pribadi.

Screenshot