Nuke 12.2

Nuke menghadirkan kontrol dan fleksibilitas yang lebih besar ke LiveGroups, stereo garis waktu baru dan alur kerja VR, kotak pembatas dan fitur manajemen saluran, ditambah peningkatan kinerja partikel yang signifikan!

Nuke®, NukeX®, dan Nuke Studio®, bekerja bersama Hiero® dan HieroPlayer® untuk menawarkan integrasi tanpa batas dengan seluruh Nuke Family untuk alur kerja yang lebih cepat dan lebih efisien.

Keluarga Nuke menawarkan perangkat canggih untuk pengomposisian berbasis node, editorial, dan ulasan, dengan fleksibilitas tak tertandingi dan alur kerja kolaboratif, membantu Anda mendapatkan hasil kualitas tertinggi – dengan cepat.

Dengan lebih dari 200 node kreatif, Nuke memberikan semua yang Anda butuhkan untuk mengatasi berbagai tantangan pengomposisian digital. Ini termasuk keyer standar industri, rotoscope, alat cat vektor, koreksi warna dan banyak lagi.

Alat pengomposisian Gambar Dalam memungkinkan Anda membuat dan bekerja dengan gambar yang berisi beberapa opasitas, warna, dan sampel kedalaman relatif kamera per piksel, jadi tidak perlu merender ulang elemen CG saat konten berubah.

Temukan cara seniman dan studio di seluruh dunia menggunakan aplikasi untuk mendorong batas kreativitas dan memberikan hasil yang luar biasa, dari proyek VR hingga film unggulan terbesar.

Bergabunglah dengan lebih dari 37.000 pengguna Nuke di Nukepedia. Sumber daya komunitas Anda untuk semua hal Nuke dari gizmos dan skrip Python hingga preset, plug-in dan nuBridge gratis, memungkinkan Anda mengunduh dan mengelola alat langsung dari Nuke. Nukepedia memiliki semuanya.

Senjata nuklir

Kompositor 3D, dirancang untuk menyederhanakan alur kerja sehari-hari. Fleksibel, efisien, dan penuh fitur, perangkat ini memberikan hasil sekelas film dengan cepat. Pilihan sempurna untuk kompositor, pemantik api, dan animator setelah perangkat yang tangguh untuk tugas pengomposisian

NukeX

Dapatkan fungsionalitas inti dari aplikasi, dengan toolkit ‘out of the box’ tambahan berupa fitur hemat waktu eksklusif. Ideal untuk melakukan tugas pengomposisian yang lebih kompleks, perangkat canggih NukeX memberikan lebih banyak kekuatan dan kontrol kepada pengarang

Studio Nuke

Kekuatan penggabungan NukeX, ditambah garis waktu editorial multi-track Hiero, memungkinkan Anda menyesuaikan, meninjau, mengedit, dan bahkan membuat dan merender komposisi dari garis waktu. Nuke Studio memberi supervisor & artis kontrol yang lebih kreatif

Catatan: versi percobaan 15 hari.

Screenshot