NTLite (32-bit) 2.0.0.7656

NTLite adalah solusi cerdas untuk integrasi dan kustomisasi PC Windows! Integrasikan pembaruan, driver, otomatisasi Windows dan pengaturan aplikasi, percepat proses penyebaran Windows, dan siapkan semuanya untuk waktu berikutnya.

Secara opsional, hapus komponen Windows, sederhanakan instalasi Anda, kurangi vektor serangan, dan kosongkan ruang drive. Di samping mengedit gambar, Anda juga dapat melakukan tindakan yang sama pada instalasi Windows yang sudah ada, tanpa menginstal ulang. Unduh NTLite untuk Komputer Sekarang!

Fitur dan Sorotan

Manajemen Gambar

Kuat, namun mudah digunakan. Menampilkan bilah alat dinamis di seluruh alat, ikhtisar daftar gambar, preset, dan banyak lagi detail yang membantu Anda menjadi lebih produktif sambil mempertahankan gambar Anda. Semua format gambar standar didukung, termasuk WIM, ESD yang didekripsi (Electronic Software Download) dan SWM (gambar yang direntangkan, dipisahkan).

Termasuk konversi ESD ke WIM, SWM ke WIM (alias penggabungan gambar), WIM ke SWM (alias pemisahan gambar). Alat ini dapat membuat ISO yang dapat di-boot dari salah satu dari mereka jika ada struktur folder gambar normal (misalnya, folder Boot dan Sumber).

Modifikasi Live-install

Di samping mengedit gambar instalasi Windows “offline”, NTLite menampilkan mode Live edit, sebuah fitur unik yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi dan menghapus komponen dari Windows yang sudah diinstal tanpa menginstal ulang. Cukup jalankan alat pada OS yang ingin Anda edit, pilih apa yang ingin diubah, dan reboot jika perlu – hasil instan.

Penghapusan Komponen

Kurangi jejak Windows pada RAM dan memori drive penyimpanan Anda. Hapus komponen pilihan Anda, dilindungi oleh mekanisme keamanan kompatibilitas, yang mempercepat menemukan sweet spot itu.

Pembaruan, Bahasa dan Integrasi Paket Layanan

Integrasikan pembaruan, bahasa, dan paket layanan dengan mudah. Perbarui fitur integrasi pengurutan cerdas, memungkinkan Anda menambahkan paket untuk integrasi dengan mulus dan alat akan menerapkannya dalam urutan yang sesuai, menjaga kompatibilitas pembaruan tetap terkendali.

Integrasi Pengemudi

Integrasikan driver ke dalam image, Windows secara otomatis menginstal hanya yang terdeteksi saat penyebaran. Ia juga memiliki fungsionalitas “Impor host”, yang menarik dan mengintegrasikan driver host ke dalam image. Kemudian pilihan seperti “Exclude unused”, yang menghapus driver dari antrian integrasi yang tidak terdeteksi sesuai kebutuhan untuk daftar perangkat keras yang dipilih.

Driver juga dapat diintegrasikan ke dalam image boot (boot.wim, Setup) sehingga tersedia pada boot USB / ISO. Memungkinkan untuk mengintegrasikan dan menggunakan driver pengontrol USB3 atau SATA yang seharusnya tidak didukung, tergantung pada versi Windows.

Penargetan Perangkat Keras

NT Lite dapat mengumpulkan daftar perangkat keras mesin host dan menggunakannya di semua fiturnya. Daftar periksa target perangkat keras adalah fitur yang sangat membantu, memungkinkan Anda untuk melihat sebelumnya driver yang hilang pada penerapan yang dihasilkan sebelum menerapkan perubahan.

Integrasi dan Pengeditan Registri

Memungkinkan Anda dengan mudah menerapkan file REG langsung ke registri gambar, tanpa perlu menerapkan selama penyiapan, membuat perubahan registri Anda terlepas dari metode penerapan. Entri HKCU dipetakan ke Pengguna Default, menyebarkan perubahan ke semua pengguna bahkan sebelum mereka dibuat.

Tweaks

Ubah dengan mudah berbagai pengaturan Windows pada penginstalan langsung Anda atau gambar, seperti pengaturan pagefile atau berbagai pengaturan UI Explorer, untuk beberapa nama. Selain itu, Anda dapat melakukan pra-konfigurasi Fitur Windows, sama seperti yang Anda lakukan di Panel Kontrol – Program – Mengaktifkan atau menonaktifkan fitur Windows, tetapi sebelum penerapan.

Setup Tanpa Pengawasan

Dukungan fitur Windows Unattended, menyediakan banyak opsi yang umum digunakan pada satu halaman untuk pengaturan yang mudah dan otomatis sepenuhnya. Opsi pilihan ganda disajikan dengan entri valid yang dibaca dari sumber itu sendiri. Termasuk opsi Isi-Otomatis, yang mengisi pilihan dengan data mesin Host saat ini, memungkinkan konfigurasi yang cepat.

Integrasi Aplikasi

Integrasikan dengan mudah penginstal aplikasi, skrip, perubahan registri, atau perintah mentah. Sediakan sakelar diam dan secara otomatis menjalankan penginstal aplikasi setelah penyiapan.

Ikhtisar Perubahan Tertunda dan Otomatisasi Pasca-proses

Semua perubahan yang menunggu keputusan dan peringatan penting disajikan pada satu halaman untuk tinjauan cepat sebelum benar-benar menerapkan perubahan tersebut. Dengan kemampuan untuk mengaktifkan opsi tambahan atau mengotomatiskan tugas pasca-proses, seperti membuat gambar ISO, mengompresi ke format ESD, memisahkan gambar.

Catatan: Dalam versi demo Anda tidak dapat menerapkan perubahan apa pun.

Screenshot