NoteBook FanControl 1.6.3

Anda dapat mengontrol kecepatan kipas laptop Anda dengan software ini yang disebut “NoteBook FanControl”. Proses instalasinya juga cepat dan sederhana.

Setelah selesai, ikon aplikasi ditambahkan ke bilah tugas komputer Anda. Klik pada ikon untuk memulai aplikasi. Pertama kali Anda melakukan ini, jendela yang tampak sederhana akan muncul.

Konfigurasi Kecepatan Kipas

Dengan menggunakan bilah alat atas, Anda dapat memilih dari beberapa konfigurasi berbeda yang sesuai dengan merek dan model laptop Anda.

Aplikasi ini kompatibel dengan banyak merek laptop populer, termasuk Sony, Lenovo, Packard Bell, HP, Dell, Asus, dan Acer.

Jika Anda pergi ke bagian khusus yang ada di halaman GitHub aplikasi, Anda dapat mengetahui apakah utilitas ini mendukung laptop Anda atau tidak.

Integrasi Preset & Kontrol

Sebelum layanan dapat dimulai, Anda harus memilih konfigurasi prasetel. Setelah Anda melakukannya, layanan kontrol kipas dapat diaktifkan atau dinonaktifkan.

Anda juga dapat mengubah kecepatan kipas dengan penggeser yang mudah digunakan yang terletak di tengah jendela.

Hal lain yang diberikan NoteBook FanControl adalah pembacaan langsung suhu CPU dan kecepatan kipas.

Produktivitas tidak terpengaruh

Anda dapat mengkonfigurasi aplikasi agar berjalan secara otomatis segera setelah Anda memulai sistem. Setelah Anda memperkecil atau menutup jendela utama, aplikasi akan tetap berada di area baki sistem.

Jika Anda ingin ikon baki aplikasi memiliki warna yang berbeda, Anda dapat pergi ke bagian Pengaturan untuk melakukan tindakan ini.

Secara keseluruhan, alat tersebut adalah aplikasi sederhana untuk mengontrol sistem pendingin laptop Anda.

Screenshot