Norton AntiVirus 22.20.5.39

Norton AntiVirus adalah salah satu perangkat lunak anti-virus yang paling banyak digunakan dan tepercaya di dunia yang mengelola untuk melindungi pengguna dari semua tingkat pengetahuan dan semua konfigurasi perangkat keras dari ancaman perangkat lunak berbahaya yang menargetkan layanan yang diberdayakan Windows dan privasi pengguna mereka.

Ini secara efisien mendeteksi dan menghapus virus, worm, Trojan, dan jenis ancaman lainnya secara otomatis, tanpa mengganggu pekerjaan Anda atau menyebabkan penurunan kinerja yang besar pada sistem Anda.

Pembaruan perangkat lunak secara teratur dan memindai email dan lampiran IM untuk kemungkinan ancaman, termasuk data yang dimasukkan ke PC Anda melalui media penyimpanan yang dapat dilepas.

Insight mengidentifikasi file dan aplikasi mana yang aman dan mana yang berbahaya, menggunakan umpan balik gabungan dari lebih dari 175 juta pengguna Norton ™.

Antarmuka Norton AntiVirus berbeda secara signifikan dari solusi antivirus lain yang mencoba memiliki antarmuka yang tenang dan datar. Namun, di sini, visualnya sangat menarik dan tata letak aplikasinya sendiri memerlukan pendekatan yang sedikit berbeda dalam mengontrol fungsinya.

Versi terbaru aplikasi dari 2014 memiliki pendekatan unik untuk dasbor utamanya, menampilkan 4 kotak kontrol besar di jendela utama – pertama untuk gambaran umum status sistem Anda, kedua untuk mengaktifkan pemindaian, ketiga untuk status pembaruan langsung Anda, dan keempat untuk akses ke opsi lanjutan.

Di atas aplikasi terdapat pintasan tradisional untuk konfigurasi aplikasi, pengelolaan akun, dan bagian “Kinerja” yang dapat merampingkan pengoperasian PC Anda dan membuatnya lebih cepat.

Fitur dan Sorotan

  • Menghentikan bahaya online tanpa mengorbankan kinerja
  • Memungkinkan Anda mengirim email, mengobrol, dan menjelajahi Web tanpa mengkhawatirkan penjahat dunia maya
  • Menghentikan virus, spyware, dan ancaman lain sebelum dapat merusak
  • Memindai email dan pesan instan untuk menemukan tautan yang mencurigakan, lampiran, dan penipuan lainnya
  • Mencegah crimeware dimuat secara diam-diam ke PC Anda
  • Memberikan bantuan saat Anda membutuhkannya dengan dukungan teknis gratis melalui email, chat, dan telepon
  • Memperbaiki bahkan PC yang terinfeksi parah dengan Norton Rescue Tools

Catatan: versi percobaan 30 hari. Evolusi berikutnya dari Norton AntiVirus adalah Norton Security.

Screenshot