No-IP DUC (Dynamic DNS Update Client) untuk Windows PC terus-menerus memeriksa perubahan alamat IP di latar belakang dan secara otomatis memperbarui DNS di No-IP setiap kali ada perubahan.

Pastikan alamat IP Anda saat ini sinkron dengan host atau domain Tanpa IP Anda dengan Klien Pembaruan Dinamis (aplikasi desktop DUC).

No-IP Priority Support adalah saluran dukungan respons prioritas yang dikelola oleh tim dukungan Teknis yang ramah dan berpengalaman. Dukungan Prioritas memungkinkan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan secepat mungkin.

Fitur dan Sorotan

Pembaruan Berbasis Kunci Aman

Secure DUC tidak mengirim ulang kredensial No-IP Anda setiap kali mengirimkan pembaruan alamat IP, melainkan mengirimkan kunci unik untuk nama pengguna dan kata sandi untuk Klien Pembaruan Dinamis khusus untuk PC Anda.

Pelacakan Klien

Fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat daftar setiap lokasi tempat Anda memasang DUC. Anda juga dapat mengatur setiap pembaruan ID Klien ke nama khusus, misalnya, rumah, kantor, nama klien, dll untuk membantu melacak masing-masing.

Pembuatan Host (Plus & Pengguna yang Disempurnakan)

Jika Anda adalah pelanggan Enhanced Dynamic DNS atau Plus Managed DNS, Anda dapat dengan mudah menambahkan nama host langsung dari Dynamic Update Client.

Berjalan Saat Keluar

Jika komputer Anda berjalan, nama host Anda akan tetap diperbarui ketika alamat IP Anda berubah.

Notifikasi

Terima pemberitahuan ketika layanan akan segera kedaluwarsa, atau jika mengirim pembaruan jaringan yang penting.

Unduh klien pembaruan Windows dengan mengklik tautan di atas dan menyimpan file. Klik dua kali file yang diunduh dan ikuti petunjuk di layar. Instalasi akan selesai dan aplikasi akan menanyakan informasi akun Anda.

Setelah nama pengguna dan kata sandi Anda diautentikasi, Anda akan ditunjukkan daftar nama host. Pilih nama host yang ingin Anda perbarui ke alamat IP komputer Anda.

Screenshot