Nitro PDF Reader (64-bit) 5.5.9.2

Nitro PDF Reader 64-bit memungkinkan Anda membuat file PDF dari lebih dari 300 format berbeda. Beri komentar, ulas, dan berkolaborasi. Isi dan simpan formulir PDF. Ekstrak teks dan gambar.

Tambahkan gambar pindaian tanda tangan Anda dan gunakan QuickSign untuk menandatangani dan mengembalikan dokumen secara elektronik dalam hitungan detik.

Nitro PDF Reader menggunakan antarmuka Pita gaya Microsoft Office, Bilah Alat Akses Cepat (QAT) memungkinkan Anda membuat grup pintasan yang mudah diakses ke alat yang paling sering Anda gunakan.

Penginstal offline Nitro PDF Reader untuk PC menawarkan panel navigasi, termasuk Halaman, Bookmark, Komentar, Output, Tanda Tangan, dan Lampiran, memungkinkan navigasi yang mudah untuk dokumen yang lebih besar, dan menyediakan lokasi sentral untuk konten tambahan.

Fitur dan Sorotan

Buat dari lebih dari 300 format

Buat PDF dari hampir semua aplikasi Windows. Konversikan file yang dapat dicetak ke PDF langsung dari sumbernya, atau di dalam Nitro Reader. Nitro PDF Creator, driver cetak virtual, memungkinkan Anda mencetak langsung dari aplikasi favorit Anda.

Tarik itu. Jatuhkan. Selesai

Anda dapat menyeret file apa pun ke ikon desktop untuk membuat dokumen secara instan. Semua PDF yang dibuat dengan Nitro PDF Reader 64-bit 100% kompatibel dengan pembaca dan editor PDF terkemuka lainnya. Jadi, Anda dapat membagikannya secara aman dengan siapa pun, di mana pun.

Sederhananya, Anda sudah tahu cara menggunakannya

Nitro Reader dirancang untuk pengguna, oleh pengguna. Fitur yang bahkan tidak Anda harapkan dalam produk gratis ada tepat di tempat yang Anda inginkan. Jadi berhentilah menebak-nebak dan mulai lakukan.

Alat cerdas

Antarmuka ‘Pita’ memisahkan tugas dan alat secara intuitif, dan diatur sesuai cara Anda menggunakannya. Arahkan kursor ke atas tombol dan tip praktis muncul, jadi Anda selalu tahu persis apa yang Anda lakukan.

Mulailah membuat PDF bekerja untuk Anda

Dokumen digital mengubah cara kerjanya, namun alat kolaborasi yang benar-benar berguna tidak pernah tersedia di pembaca PDF gratis. Sampai sekarang. Unduh NitroPDF Reader Offline Installer Setup untuk Windows.

Cetak dokumen untuk dikirim lewat email? Kegilaan

Jika Anda telah mengisi PDF yang perlu ditandatangani, bertaruh satu-satunya cara untuk menyimpannya adalah dengan mencetaknya terlebih dahulu, menandatanganinya dengan tangan, lalu memindai kembali. Nitro Reader memungkinkan Anda menandatangani dokumen apa pun dalam hitungan detik — tanpa meninggalkan meja Anda.

Catatan: Membutuhkan .NET Framework. Fungsionalitas terbatas.

Screenshot