Nextcloud 3.0.2

Nextcloud Desktop Sync Client memungkinkan Anda untuk: Menentukan satu atau beberapa direktori di komputer Anda yang ingin Anda sinkronkan ke server Nextcloud.

Selalu sinkronkan file terbaru, di mana pun mereka berada. File Anda selalu disinkronkan secara otomatis antara server Anda dan PC lokal. Tingkatkan kolaborasi dan komunikasi serta kurangi biaya operasional dengan platform kolaborasi konten terkemuka.

Kekuatan inti dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk meningkatkan produktivitas tim saat bepergian dengan antarmuka pengguna yang mudah di seluler, web, dan desktop serta kemampuan kolaborasi dan komunikasi dokumen terintegrasi yang kuat.

Pemberitahuan waktu nyata untuk berbagi atau komentar di perangkat seluler, pengeditan kolaboratif bawaan dari file yang kompatibel dengan Microsoft Office, transisi tanpa hambatan ke obrolan dan panggilan audio / video, dan berbagai macam alat produktivitas untuk menangani email, janji temu, tugas, dan lainnya tersedia di Nextcloud untuk Desktop.

Add-in Outlook Berbagi Aman Nextcloud memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan aman mengirim file, folder, atau mengunggah tautan ke orang lain dari dalam Microsoft Outlook.

Add-in dapat menggantikan lampiran, secara otomatis mengupload file ke Nextcloud dan memasukkan link aman di email. Ini juga memudahkan pengguna untuk menyediakan tautan unggah file yang aman kepada orang lain.

Klien Nextcloud Files untuk Android, iOS, dan sistem desktop memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan dan berbagi file, dengan cara yang sepenuhnya aman melalui koneksi terenkripsi.

Klien seluler menampilkan pengunggahan otomatis gambar dan video yang diambil pengguna dan mereka dapat menyinkronkan file dan folder yang dipilih. Klien dapat menangani banyak akun, menampilkan semua aktivitas yang terjadi di server, dan memberi tahu pengguna tentang peristiwa baru seperti ketersediaan saham baru.

Fitur dan Sorotan

Akses mudah kemana saja

Antarmuka web, klien desktop, dan aplikasi seluler modern dan mudah digunakan. Kolaborasi waktu nyata dan akses instan ke semua data dari perangkat apa pun, di mana pun!

Keamanan tertinggi

Kapabilitas enkripsi yang kuat dan Kontrol Akses File berbasis aturan bawaan. Dilengkapi dengan kebijakan sandi yang kuat, perlindungan brute force, perlindungan ransomware, dan banyak lagi.

Integrasi yang mendalam

Akses data dari FTP, Windows Network Drive, SharePoint, NFS, Object storage, … Konfigurasi sederhana dan integrasi dengan biaya yang lebih rendah dan penurunan risiko sambil memanfaatkan investasi TI yang ada.

Pencarian yang kuat

Nextcloud untuk PC menyertakan mesin pencari teks lengkap yang mampu menggunakan ElasticSearch sebagai back-end. Antarmuka berbasis plugin yang fleksibel memungkinkan kemampuan pencarian di luar file dan mengakomodasi solusi back-end lainnya seperti Apache Solr.

Screenshot