NetSpeedMonitor (32-bit) 2.5.4.0

Saat Anda terhubung ke internet 24 jam per hari, Anda dapat mengakses informasi yang tak terbatas tentang berbagai topik. Ini bisa berupa informasi tentang politik, permainan, atau jenis konten lainnya. Anda bahkan dapat berkomunikasi dengan orang yang Anda kenal.

Sayangnya, tidak semua koneksi internet sempurna. Terkadang Anda mungkin mengalami koneksi yang lebih lambat atau dengan lonjakan dan pemutusan yang terjadi secara acak. Aplikasi NetSpeedMonitor adalah alat pemantauan yang dapat membantu Anda memperbaiki masalah konektivitas ini.

Perhatikan Koneksi Internet Anda

Alat ini tidak akan memungkinkan Anda mengawasi aktivitas internet orang lain. Ini lebih merupakan equalizer visual yang menampilkan informasi tentang koneksi internet Anda yang memungkinkan Anda melihat masalah saat terjadi.

Layar utama tidak perlu dikhawatirkan karena aplikasi dapat beroperasi secara diam-diam dengan tetap berada di baki sistem Anda. Saat Anda siap untuk menggunakan beberapa opsi lanjutannya, Anda dapat mengaktifkan aplikasi. Namun, Anda akan selalu melihat bilah alat aplikasi yang memungkinkan Anda melacak kecepatan unduhan dan unggahan Anda.

Masalah Kompatibilitas

Net Speed ​​Monitor bukanlah rilis baru, jadi jangan heran jika Anda mengalami beberapa bug. Misalnya, jika Anda mencoba menjalankan aplikasi di komputer dengan Windows 8.0 atau versi yang lebih baru, Anda akan mengalami bug ini dan masalah lainnya.

Salah satu cara mengatasi masalah kompatibilitas ini adalah dengan mengatur “Mode Kompatibilitas” pada penginstal sebelum menjalankannya. Ini akan memberi tahu komputer untuk menjalankan penginstal seolah-olah Anda menjalankan versi Windows yang lebih kompatibel.

Antarmuka Sederhana

Karena aplikasi belum diperbarui dalam waktu yang cukup lama, daya tarik visualnya tidak terlalu mengesankan menurut standar saat ini. Jadi, jangan berharap banyak animasi atau film mewah saat menggunakan alat ini.

Sedangkan untuk kontrolnya, semuanya diatur cukup sederhana di antarmuka. Anda tidak akan kesulitan mengoperasikannya dan memahami fungsinya, bahkan jika Anda adalah pengguna komputer pemula. Semua kontrol ini dapat diakses oleh ikon kecil alat di baki sistem.

Pantau Aktivitas Jaringan Anda

Secara keseluruhan, alat ini sangat bagus untuk mengawasi koneksi internet Anda dengan memantau nilai kecepatan unggah dan unduh Anda. Anda juga dapat melihat semua koneksi keluar dan masuk komputer Anda juga.

Jika Anda mencari alternatif NetSpeedMonitor (32-bit), kami sarankan Anda untuk mengunduh PRTG Network Monitor atau GlassWire.