Netflix for Chrome

Netflix untuk Chrome adalah ekstensi browser ringan yang dapat membantu pengguna laptop Chromebook Google dan komputer Chromebox untuk mengakses dan memanfaatkan sepenuhnya layanan streaming video populer ini dengan mudah.

Dibangun dari awal untuk memberikan akses mudah ke ratusan ribu jam hiburan, ekstensi browser kecil ini menyediakan akses ke pengalaman Netflix penuh seperti yang ditemukan di aplikasi asli resmi.

Sebagai pemimpin dalam dunia streaming online, Netflix menyediakan beragam konten asli dan berlisensi pada basis pengguna, termasuk film, acara TV, dokumenter, kartun, stand-up spesial, dan banyak lagi.

Ini dan banyak lagi dapat diakses langsung dari browser web Anda, dan sebagai tambahan, semua dapat dialirkan ke perangkat lain yang terhubung ke internet dan kompatibel yang dapat menangani teknologi berbagi media Chromecast yang terkenal dari Google.

Proses menavigasi penawaran Netflix sama seperti saat menggunakan aplikasi web khusus, sehingga memungkinkan semua pengguna untuk dengan mudah beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Netflix untuk Chrome hanya menampilkan deretan poster film dan tautan untuk genre konten tertentu. Aplikasi ini mempromosikan akses mudah ke alat pencarian canggih yang selalu ditampilkan di bagian atas layar.

Selain dapat mencari judul konten, ini juga dapat membantu mencari aktor, sutradara, atau bahkan menampilkan showcase dari film atau genre TV tertentu.

Saat konten tertentu dipilih dengan mengklik posternya, aplikasi web akan beralih ke Halaman Film atau Acara TV tertentu yang menampilkan semua informasi terkait, termasuk sinopsis singkat, tahun produksi, rating konten, daftar aktor, dan banyak lagi.

Selama pemutaran, pengguna memiliki kontrol penuh atas kontrol pemutar sederhana seperti putar / jeda, maju cepat, mundur, menambahkan subtitle, dan banyak lagi.

Karena Netflix untuk Chrome dimaksudkan untuk digunakan di berbagai perangkat, pemutaran video akan dibatasi hingga 1080p karena aplikasi tidak dapat menjamin bahwa perangkat keras Anda memiliki daya pemrosesan yang cukup dan adanya modul akselerasi video yang diperlukan untuk kelancaran dan laptop pemutaran video 4K yang ramah baterai.

Netflix untuk Chrome 100% GRATIS dan dapat digunakan hari ini oleh semua pelanggan Netflix.