Netcut 3.0.124

Netcut adalah aplikasi pemantauan jaringan yang ringan namun sangat berguna yang dapat langsung memberi Anda perincian rinci jaringan Anda, termasuk informasi dari semua komputer dan perangkat yang terhubung dengannya seperti alamat IP / Mac, penggunaan transfer data, kualitas sinyal, uptime, dan beberapa metrik lainnya.

Dengan satu klik tombol, Anda bisa mengawasi perangkat yang berdampak pada jaringan rumah atau kantor lokal Anda, dengan opsi untuk memindai alamat IP tertentu pilihan Anda. Pemindaian mencakup koneksi ethernet dan perangkat WiFi yang dapat diakses langsung melalui jaringan lokal Anda.

Fitur berguna lainnya dari Netcut adalah dapat digunakan secara preventif, membiarkannya dalam jangka waktu yang lama dengan harapan dapat mendeteksi serangan spoof ARP.

Meskipun antarmuka pengguna yang lebih sederhana dari biasanya dan kurangnya alat canggih mungkin lebih memfokuskan aplikasi ini ke pengguna yang tidak berpengalaman yang hanya ingin mendapatkan rincian sederhana dari status jaringan mereka, namun tetap dapat memberikan info berharga kepada penggemar yang hanya ingin cepat.

Memindai lingkungan jaringan dan untuk mengakses beberapa alat yang tersedia seperti kontrol kecepatan jaringan, mendeteksi pengguna (tamu) yang tidak dikenal di jaringan, mengizinkan / melarang akses jaringan ke perangkat yang dipilih dengan klik & seret sederhana, jadwalkan akses jaringan ke perangkat tertentu / pengguna dan beberapa fitur lain yang hanya tersedia untuk pengguna Premium aplikasi ini (Putuskan semua akses ke pengguna yang dipilih, NetLock Wifi untuk pengguna baru, simpan log mendetail, dan banyak lagi).

Instalasi dan Penggunaan

Netcut hadir dalam paket instalasi kecil yang akan mencoba menginstal dua aplikasi berbeda pada PC Anda. Setelah penginstalan singkat selesai, Anda dapat mengakses netcut bukan dari aplikasi mandiri, tetapi langsung dari browser web Anda.

Meskipun pengembang aplikasi memiliki kesempatan untuk merancang antarmuka yang menarik secara visual, mereka memilih untuk hanya fokus pada hal-hal penting dan pengguna menyediakan antarmuka satu warna yang bersih dan sederhana tanpa hiasan apa pun.

Antarmuka aplikasi web ini menampilkan pendekatan tab (Pengguna, Opsi, Pro, dan Rekaman), dengan tab Pengguna memegang semua alat dasar untuk memindai jaringan Anda dan mengaktifkan dukungan terintegrasi untuk mengelola akses jaringan ke perangkat yang dipilih.

Setiap perangkat yang ditemukan dipamerkan dengan daftar informasi mendalam yang mencakup nama, alamat IP dan MAC, nama Merek perangkat jaringan, status koneksi, dan indikator status untuk status Penyerang / Dilindungi.

Tab Opsi tidak menawarkan banyak opsi konfigurasi, hanya dengan beberapa alat yang tersedia untuk memilih mode Pindai Cepat, metode Potong, penetapan MAC acak, dan Pemindaian Laju Kueri.

Fitur dan Sorotan

  • Pindai dan kontrol perangkat yang ditemukan di jaringan lokal Anda
  • Dapatkan wawasan jaringan yang berharga dengan cepat
  • Temukan pengguna (tamu) yang tidak dikenal di jaringan Anda
  • Jadwalkan pengguna on / offline akses ke jaringan
  • Dukungan tablet Windows penuh
  • Tersedia di versi modern Windows (Win 7 dan yang lebih baru)
  • 100% akses gratis ke alat dasar
  • Keanggotaan pro untuk pengguna tingkat lanjut – $ 1 sebulan, atau $ 9,99 setahun.
  • Alat pro – Putuskan semua koneksi internet dengan satu klik
  • Alat pro – NetLock. Kunci jaringan Wi-Fi Anda sehingga tidak ada pengguna BARU lain yang dapat bergabung dengannya.
  • Alat pro – Lihat catatan sejarah untuk setiap perangkat yang terdeteksi

Catatan: Fungsionalitas terbatas dalam versi demo.

Screenshot