Nero BackItUp 2020 22.0.00400

Nero BackItUp menawarkan cadangan otomatis lokal (ke hard disk, penyimpanan eksternal, CD / DVD / Blu-ray) dan hard disk online pribadi Anda sendiri untuk keamanan data ekstra!

Paket cadangan tanpa kerumitan mencakup PC, laptop, tablet, dan bahkan ponsel cerdas Android Anda dan melindungi Anda dari kehilangan data hanya dalam tiga langkah mudah. Cadangkan semua ponsel PC, iOS, Android, dan Windows Anda. Cadangkan ke drive USB, disk, dan penyimpanan online.

Ini adalah cadangan PC aman yang Anda butuhkan, untuk file tak tergantikan yang Anda sukai. Mulailah dengan Nero BackItUp untuk melindungi file dan memori Anda di PC atau laptop Anda dan membuatnya secara otomatis dicadangkan hingga empat target, seperti hard disk USB. Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik satu tombol untuk menyiapkan cadangan Anda.

Fitur dan Sorotan

OTOMATISASI CADANGAN ANDA SEPENUHNYA

Tenang mengetahui bahwa file Anda aman: Anda dapat mencadangkan file Anda setiap hari, mingguan, bulanan – atau kapan pun Anda mau! Cukup atur waktu dan tanggal.

Anda bahkan dapat memilih untuk menyiapkan cadangan file berkelanjutan dan Nero BackItUp akan terus melindungi data baru atau file yang baru saja Anda perbarui.

SASARAN GANDA

Cadangkan secara lokal ke hard disk lain atau drive USB eksternal, bakar file Anda, atau simpan di penyimpanan yang terpasang ke jaringan (NAS) – pilihan ada di tangan Anda! Apa pun itu, produk membantu Anda melindungi file Anda secara andal.

VERSI

Tidak seperti layanan lain yang hanya menyimpan versi terbaru dari file Anda, Nero BackIt Up bahkan menyimpan versi sebelumnya dari file yang ingin Anda lindungi.

Jika Anda membuat perubahan apa pun pada file, semua versi lama dari file itu akan disimpan secara lokal. Jadi meskipun Anda menghapus atau merusak file, itu selalu dapat dipulihkan!

ENKRIPSI & KOMPRESI

Yakinlah bahwa file Anda disimpan dengan aman dengan enkripsi AES 256-bit yang dipercepat perangkat keras. Dan dengan algoritma kompresi yang bagus, Anda bahkan dapat menghemat sedikit ruang disk saat menyimpan file ke disk USB.

Catatan: Versi percobaan 14 hari. Membutuhkan .NET Framework.

Screenshot