n-Track Studio (64-bit) 9.1.2 Build 3706

n-Track Studio 64-bit adalah perekam multitrack audio & MIDI yang akan mengubah komputer Anda menjadi studio rekaman yang lengkap. Intinya, n-Track Studio memiliki antarmuka mixer digital yang memungkinkan untuk membuat file audio dan musik campuran profesional.

Itu dapat merekam pemutaran dalam jumlah tak terbatas trek audio dan MIDI dan efek dapat dilacak dengan efek Built-in termasuk Reverb, AutoVol, Echo, Pitch Shift, Chorus dan Track EQ dll. N-Track juga mendukung DirectX pihak ketiga dan steker VST -ins. Anda dapat mengotomatiskan Volume, pan, aux send & return dan efek untuk custom fade is, out atau volume boost.

n-Track Studio mendukung perekaman simultan dari beberapa kartu suara 16 dan 24 bit. Efek audio real-time dapat diterapkan ke setiap trek. Ini adalah proses yang tidak merusak. Jadi, jika Anda tidak menyukai efek plugin yang biasa Anda rekam, Anda dapat mengubah atau mengubahnya tanpa merusak rekaman “live” yang asli.

Anda dapat melapisi hingga 25 kombinasi efek per trek. n-TrackStudio 64-bit mendukung berbagai format file audio serta kemampuan untuk mengimpor, mengedit, dan mengekspor file midi.

Tukar rekaman antara versi desktop dan seluler n-Track. Rekam lagu di iPad Anda saat dalam perjalanan dan kemudian impor di komputer Windows atau Mac Anda untuk pengeditan dan pencampuran yang mendetail.

Format yang didukung:

  • Mengimpor dan mengekspor file audio .wav, .mp3, .wma, .mid, .ogg, .flac, .aiff, .cda, .sng, .sgw
  • Mengimpor dan mengekspor file lagu multitrack EDL untuk bertukar lagu dengan program multitrack lainnya
  • Sinkronkan ke program lain atau perangkat eksternal menggunakan SMPTE / MTC atau sinkronisasi Jam MIDI, yang berfungsi sebagai master atau slave
  • Mendukung pencampuran surround untuk membuat proyek audio DVD menggunakan format surround saluran 5.1, 6.1 dan 7.1
  • Video (AVI, MPEG) dapat diputar selaras dengan lagu di jendela pemutaran video khusus
  • Setelah selesai merekam seluruh lagu, Anda dapat menggabungkan semua trek menjadi satu file wav dan menggunakannya untuk merekam trek CD audio menggunakan perekam CD atau untuk mendistribusikan lagu melalui internet menggunakan pembuat enkode mp3 bawaan.

Catatan: versi percobaan 10 hari (dapat diperpanjang dengan pendaftaran online gratis untuk satu bulan lagi).

Screenshot