MyLanViewer 4.21.0

MyLanViewer adalah pemindai alamat IP Netbios dan LAN / Jaringan yang kuat untuk Windows, alat whois dan traceroute, remote shutdown dan manajer Wake On LAN (WOL), pemindai dan monitor jaringan nirkabel. Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan semua alamat IP, alamat MAC, dan folder bersama dari komputer di jaringan kabel atau nirkabel (Wi-Fi) Anda.

Program ini memindai jaringan dan menampilkan komputer jaringan Anda dalam jendela gaya daftar teman yang mudah dibaca yang menyediakan nama komputer, alamat IP, alamat MAC, vendor NIC, versi OS, pengguna yang masuk, folder bersama, dan detail teknis lainnya untuk setiap komputer .

MyLanViewer Network / IP Scanner mendukung remote shutdown, wake-on-LAN, lock workstation, log off, sleep, hibernate, reboot dan power off. Itu dapat memantau alamat IP dan menampilkan pemberitahuan ketika status beberapa komputer berubah.

Pemindai Jaringan / IP juga dapat melihat dan mengakses folder bersama, menghentikan sesi pengguna, menonaktifkan folder bersama, menampilkan informasi netstat, dan mendeteksi server DHCP palsu.

Perangkat lunak ini dapat memantau semua perangkat (bahkan tersembunyi) di subnet Anda, dan menampilkan pemberitahuan ketika perangkat baru akan ditemukan (misalnya, untuk mengetahui siapa yang terhubung ke router WiFi atau jaringan nirkabel Anda). Program ini mudah dipasang dan digunakan, serta memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan indah.

Cara melihat siapa yang tersambung ke jaringan nirkabel (Wi-Fi) (router) Anda dengan My Lan Viewer

Jaringan nirkabel rumah Anda dapat digunakan oleh tetangga atau orang luar lainnya tanpa sepengetahuan Anda. Anda dapat mengaktifkan enkripsi untuk jaringan nirkabel Anda, tetapi itu tidak menjamin bahwa kata sandi Anda tidak akan dibobol, bahkan jika Anda menggunakan keamanan WPA2. Jadi, Anda perlu memeriksa siapa yang terhubung ke jaringan nirkabel Anda. Untuk hal seperti itu, Anda dapat menggunakan program khusus atau panel kontrol router Wi-Fi Anda.

Network / IP Scanner akan menampilkan semua perangkat dari subnet Anda, bahkan yang tersembunyi. Untuk tujuan ini, Anda dapat menggunakan alat “Subnet Monitoring” dari MyLanViewer. Ini akan menunjukkan siapa yang terhubung ke router Wi-Fi Anda.

Catatan: Versi percobaan 14 hari.

Screenshot