MultiMC 5 0.6.11

MultiMC adalah utilitas gim untuk gim kreatif kotak pasir populer Minecraft. Ini berfungsi sebagai peluncur lanjutan untuk Minecraft yang memberi setiap pemain kemampuan untuk membuat beberapa contoh Minecraft dan terpisah, dengan alat bawaan untuk mengelola dan memecahkan masalah semua sesi permainan aktif.

Selain menangani versi stok server game, aplikasi ini juga memiliki dukungan untuk mengelola ekstensi individual untuk setiap instance aktif – termasuk mod kustom, penyimpanan, paket tekstur, nomor pemain, dan lainnya.

Untuk mencapai semua ini, MultiMC hadir sebagai dasbor mandiri yang penuh dengan alat yang mudah dijangkau dan daftar jelas dari instans yang saat ini aktif. Di atas aplikasi, Anda dapat mengakses deretan tombol utama untuk manajemen umum server (Tambahkan Instance, Folder, Pengaturan, dan Perbarui).

Mayoritas UI aplikasi diambil oleh layar listingan, yang menyertakan nama instance dan semua mod aktif dan terinstal yang mereka miliki. Di paling kanan Anda mendapatkan opsi mendalam untuk setiap instans yang dipilih, dengan akses yang mudah dijangkau ke kontrol peluncuran server, dan alat Instance untuk mengedit, mengelola tangkapan layar, mengekspor instans, dan banyak lagi.

Selama tahun-tahun pengembangan di bawah lisensi sumber terbuka, MultiMC telah berkembang pesat. Hari ini memungkinkan pengguna untuk memulai Minecraft dengan resolusi khusus, mengubah banyak opsi runtime Java, menampilkan keluaran konsol berkode warna, grup dan ikon khusus untuk semua instance, instalasi otomatis dan manajemen mod, mengekspor, dan mengimpor instance Minecraft, manajemen mod, dan dukungan untuk setiap versi Minecraft.

Jika Anda adalah pemain Minecraft serius yang merasa bahwa peluncur gim default tidak memberi Anda opsi yang Anda perlukan untuk memenuhi kebutuhan gim Anda, Multi MC akan menjadi utilitas yang sempurna untuk Anda.

MultiMC 100% GRATIS dan sangat hemat sumber daya. Ini dapat dengan mudah digunakan di desktop atau laptop PC Windows yang dapat menjalankan Minecraft.

Screenshot