MTP Driver for Android 12.0

Driver MTP untuk Android adalah paket driver yang dapat menyelesaikan masalah Anda jika OS Windows tidak mendeteksi dengan benar perangkat android yang terhubung melalui kabel USB.

Koneksi MTP adalah fitur standar perangkat Android modern, yang memungkinkan koneksi tanpa batas dengan sistem file Windows, di mana perangkat Android Anda akan muncul seperti drive penyimpanan eksternal biasa yang dapat dikelola dengan mudah, bahkan hanya dengan menyeret dan melepaskan file ke dan dari perangkat Android.

Penting untuk dicatat bahwa driver MTP dikirimkan dengan setiap versi modern dari OS Windows, dan oleh karena itu metode koneksi kabel USB dengan perangkat Android ini harus bekerja dengan lancar bahkan pada instalasi baru dari OS Windows. Namun, dari waktu ke waktu, driver MTP dapat rusak atau hilang, menyebabkan Anda kehilangan kemampuan untuk terhubung dengan perangkat Android.

Jika itu masalahnya, instal ulang sederhana driver MTP untuk perangkat Android akan memperbaiki masalah Anda dan memungkinkan transfer file yang cepat dan stabil.

Instalasi dan Penggunaan

Meskipun standar MTP telah memungkinkan jutaan pengguna di seluruh dunia untuk dengan mudah berbagi file antara PC rumah (atau laptop) dan perangkat seluler Android mereka, terkadang masalah perangkat lunak dapat menghalangi Anda untuk membuat koneksi MTP yang stabil.

Dalam hal ini, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa beberapa hal – pertama, lihat apakah berbagi MTP diaktifkan di perangkat Android Anda (Pengaturan> Penyimpanan> Opsi> Sambungan USB> dan pilih opsi Perangkat media (MTP)) , dan jika kabel USB Anda berfungsi dengan baik (prosedur terbaik adalah menguji kabel lain).

Jika hal-hal itu tidak menyebabkan masalah apa pun, maka saatnya telah tiba untuk menginstal ulang driver Windows MTP Anda. Pembaruan driver ini tidak menimbulkan rasa sakit dan cepat dan akan memberikan ke OS Windows Anda semua file yang diperlukan untuk membangun koneksi MTP yang stabil, aman, dan bebas kesalahan dengan telepon Anda.

Untuk menginstal driver ini, cukup unduh paket penginstal yang ukurannya kurang dari 10 MB dan ikuti petunjuk di layar. Penginstal akan secara otomatis menyebarkan semua file yang diperlukan jauh ke dalam struktur OS Windows dan memperbarui semua entri Windows Registry yang diperlukan.

Setelah penginstalan selesai, disarankan untuk memulai ulang PC Anda sepenuhnya dan kemudian mencoba membuat koneksi MTP ke perangkat Android Anda dengan kabel USB menggunakan langkah-langkah koneksi biasa.

Fitur dan Sorotan

  • Paket driver dengan semua file yang diperlukan yang memungkinkan OS Windows terhubung dengan perangkat Android.
  • Dukungan untuk semua versi Windows modern (XP, 7, Vista, 8, dan 10).
  • Instalasi otomatis cepat.
  • 100% Gratis untuk digunakan.
Screenshot