MSI Mystic Light 3.0.0.69

MSI Mystic Light memberi Anda kendali penuh atas pencahayaan RGB pada PC Windows Anda dalam satu perangkat lunak, termasuk motherboard / kartu grafis RGB dan pencahayaan casing PC. Dengan produk yang kompatibel dengan Mystic Light Sync, Anda dapat membangun RGB PC yang menyeluruh dan menambahkan getaran yang bersinar ke seluruh pengaturan game Anda. Nikmati!

Masih belum puas? MSI Mystic Light Extension memungkinkan Anda mendekorasi PC game Anda dengan strip LED RGB untuk pencahayaan tersinkronisasi, sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dan mengontrol lampu RGB pada motherboard RGB dan sistem Anda.

Perangkat lunak ini adalah sebuah aplikasi, yang dapat diunduh pengguna dari situs web MSI atau melalui MSI Dragon Center, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol efek cahaya LED RGB dari produk MSI & mitra.

MSI Mystic Light Sync adalah fitur perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengontrol semua warna dan efek produk yang kompatibel dengan Mystic Light Sync dengan mudah.

Mystic Light Extension adalah fitur perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol warna dan efek produk mitra seperti Strip LED RGB, Kipas PC RGB, atau Casing PC RGB melalui header pin JRGB / JRainbow / JCorsair on-board. Motherboard yang memiliki LED RGB onboard dan header pin Extension juga mampu menampilkan berbagai warna dan efek.

Ubah pencahayaan strip LED RGB?

Buka tab ikon Motherboard di aplikasi desktop / laptop Mystic Light dan temukan opsi pin-header yang cocok, lalu cukup sesuaikan cahaya sesuai keinginan Anda.

Sinkronkan semua cahaya dari komputer saya di alat

Cukup klik ikon rantai kanan atas untuk mengalihkan semua perangkat yang terdeteksi ke mode sinkronisasi (Jika perangkat dipilih dengan benar, ikon rantai di bawah setiap perangkat akan ditampilkan dengan warna merah). Kemudian pilih warna atau efek yang Anda inginkan.

Kontrol intensitas dan kecerahan lampu di aplikasi

Jika komponen atau periferal mendukung fitur penyesuaian kecepatan cahaya dan kecerahan, buka ikon komponen atau periferal dan temukan bilah kecepatan cahaya atau kecerahan di bawah ini.

SDK untuk Pengembang

MSI Mystic Light SDK memungkinkan pengembang untuk mendapatkan akses ke semua fungsi kontrol LED dan kemampuan RGB produk MSI seperti Motherboard, Kartu Grafis, Keyboard, Mouse, Headset, dll.

Mulai kembangkan fitur pencahayaan tingkat lanjut dengan Mystic Light SDK. SDK ini didasarkan pada lingkungan pengembangan Microsoft, yang mendukung bahasa pemrograman Microsoft Visual Studio C ++ dan C #. (Klik Disini untuk Download)

MODEL DUKUNGAN:

Motherboard:
(Hanya untuk Pengguna Windows 8 / Windows 7)

Intel: Seri X299 / Z370 / H370 / B360 / H310
AMD: Seri X399 / X470 / B450

Kartu grafik:
Nvidia: Seri GeForce® GTX 10