MSI Dragon Center 2.0.38

MSI Dragon Center adalah utilitas sistem komprehensif yang dikembangkan oleh Micro-Star International, sebuah perusahaan teknologi Taiwan yang terkenal dengan kartu video populer, motherboard, monitor, dan komponen PC lainnya, memungkinkan pemilik perangkat keras MSI (dan terutama laptop bermerek MSI) untuk mengelola berbagai Pengaturan PC, setel sistem, optimalkan pencahayaan LED, dan akses beragam alat untuk diagnostik sistem dan overclocking.

Selain alat dan fitur yang terintegrasi langsung ke dalam aplikasi ini, MSI Dragon Center juga dapat mengintegrasikan layanan yang tersedia melalui aplikasi lain yang kompatibel. Ini dilakukan melalui bagian Portal Aplikasi, yang dapat memberikan tautan cepat ke solusi perangkat lunak yang diinstal seperti MSI True Color, Nahimic 2, XSplit Gamecaster, NVIDIA’s GeForce Experience, SCM Control Panel, dan SteelSeries Engine III.

Antarmuka pengguna aplikasi Dragon Center menggunakan skema warna dan tata letak standar yang ada di banyak solusi perangkat lunak yang berfokus pada permainan lainnya yang ditawarkan oleh pabrikan ini.

Berbagai alatnya yang luar biasa mudah diakses melalui antarmuka tab yang disederhanakan yang menampilkan enam area berbeda – Portal Aplikasi (tautan ke aplikasi manajemen perangkat keras populer lainnya), Monitor Sistem (pengukuran kinerja waktu nyata untuk CPU, GPU, kipas, jam, suhu, dan kecepatan jaringan), LED Wizard (konfigurasi pencahayaan latar belakang keyboard dengan dukungan preset), System Tuner (penguat otomatis untuk game VR, kecepatan transfer file, performa CPU / GPU, penggunaan Fan, dan tanda tangan suara musik, dengan dukungan untuk preset), Pusat Seluler dan Alat & Bantuan.

Meskipun aplikasi ini dapat digunakan oleh pengguna desktop PC, pengguna laptop kemungkinan besar akan mendapatkan manfaat terbesar darinya. Fitur terbesar dari aplikasi panel kontrol ini tidak hanya hadir dalam bentuk pemantauan perangkat keras secara realtime dan kemampuan tuner sistem otomatis, tetapi juga adanya profil pengguna yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna rumahan dan bisnis dengan cepat mengubah PC mereka menjadi mode operasi yang sesuai (dari terang dan perlengkapan gaming yang mencolok ke mesin yang tenang dan tenang untuk konsumsi multimedia). MSI Dragon Center 100% GRATIS dan dioptimalkan untuk digunakan pada semua versi modern OS Windows (Windows 8 dan 10).

MODEL YANG DIDUKUNG

Motherboard:
(Jika OS komputer Anda di bawah Versi Windows 10, silakan unduh perangkat lunak MSI Mystic Light)

Intel: Seri X299 / Z390 / Z370 / H370 / B360 / H310
AMD: Seri X399 / X570 / X470 / B450

Kartu grafik:

Nvidia: Seri GeForce RTX ™ 20 / Seri GeForce® GTX 16
AMD: Seri Radeon ™ RX 5000

Laptop:

Laptop Seri GT / GS / GE / GP / GL / Alpha / Bravo
Dengan keyboard RGB per tombol dan prosesor Intel generasi ke-10 (atau yang lebih baru)
Dengan keyboard RGB per tombol dan prosesor Intel generasi ke-9 (Unduh versi lama)

Desktop & Monitor: Kompatibel dengan Line-up Lengkap

Periferal:

Keyboard: PROFIL RENDAH VIGOR GK30 / VIGOR GK50
Tikus: CLUTCH GM30 / CLUTCH GM11
Headset: IMMERSE GH50