MSI Command Center 3.0.1.02

MSI Command Center adalah perangkat lunak yang ramah pengguna dan dikembangkan secara eksklusif oleh MSI, membantu pengguna untuk menyesuaikan pengaturan sistem dan memantau status di bawah OS Windows.

Dengan bantuan MSI Command Center, memungkinkan untuk mencapai proses dan penyesuaian pemantauan yang lebih mudah dan efisien daripada yang di bawah BIOS. Selain itu, aplikasi desktop dapat menjadi server untuk aplikasi kendali jarak jauh seluler.

Fitur dan Sorotan

Frekuensi CPU

Panel kontrol Frekuensi CPU memungkinkan Anda untuk mengubah Rasio CPU dan Jam dasar. Anda dapat melihat frekuensi saat ini dari setiap inti CPU di bagian atas panel.

Kipas CPU

Panel kontrol Kipas CPU menyediakan mode Smart dan Mode Manual. Anda dapat mengganti mode kontrol dengan mengklik tombol Smart Mode dan Manual Mode di bagian atas panel kontrol Kipas CPU.

Mode Manual: Memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan kipas CPU secara manual berdasarkan persentase. Panel kontrol berisi 4 titik yang memungkinkan Anda menyeret dan menyesuaikan kemiringan Kecepatan Cerdas. Kecepatan kipas akan berubah sejalan dengan suhu CPU. Titik putih akan membuat diagram strip secara real-time.

Tegangan CPU

Panel kontrol tegangan CPU memungkinkan Anda untuk mengontrol tegangan CPU.

Frekuensi DRAM & Tegangan DRAM

DRAM Frequency: Menunjukkan clock, rasio, dan frekuensi DRAM. DRAM Voltage: Memungkinkan Anda untuk mengatur voltase DRAM. Nilai berisiko ditampilkan dengan warna merah.

Frekuensi IGP & Tegangan GT

Frekuensi IGP: Memungkinkan Anda menyesuaikan rasio IGP, dan menampilkan jam, rasio, dan frekuensi IGP. GT Voltage: Memungkinkan Anda untuk mengatur voltase GT. Nilai berisiko ditampilkan dengan warna merah.

GAME BOOST

GAME BOOST memiliki 8 tahapan overclocking bagi Anda untuk melakukan overclock pada komputer Anda. MSI Command Center menyediakan antarmuka perangkat lunak alih-alih kenop GAME BOOST pada motherboard.

Anda dapat mengklik tombol tengah untuk mengalihkan kontrol GAME BOOST antara perangkat lunak (SW) dan perangkat keras (HW). Lingkaran dalam mewakili tahap perangkat keras GAME BOOST saat ini dan bagian luar mewakili perangkat lunak.

Kontrol Seluler

Ini hanya tersedia untuk motherboard dengan modul WiFi built-in. Ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan / menonaktifkan Server Jarak Jauh Pusat Perintah MSI. Silakan merujuk ke instruksi pada panel kendali Mobile Control.

Screenshot