MPV Player (64-bit) 0.32.0

MPV Player adalah pemutar media gratis untuk baris perintah. Ini mendukung berbagai format file media, codec audio dan video, dan jenis subtitle.

MPV Player 64 bit adalah media player berbasis MPlayer dan mplayer2. Ini mendukung berbagai format file video, codec audio dan video, dan jenis subtitle. Jenis URL masukan khusus tersedia untuk membaca masukan dari berbagai sumber selain file disk. Bergantung pada platform, berbagai metode keluaran video dan audio yang berbeda didukung.

Ini memiliki lapisan kontrol yang sepenuhnya dapat dikonfigurasi dan digerakkan oleh perintah yang memungkinkan Anda untuk mengontrol MPV menggunakan keyboard, mouse, atau remote control (tidak ada dukungan LIRC – konfigurasikan remote sebagai perangkat input).

Fitur dan Sorotan

Scripting

Kemampuan skrip yang kuat dapat membuat pemain melakukan hampir semua hal.

Pengontrol Layar

Meskipun aplikasinya berusaha untuk minimalis dan tidak menyediakan GUI nyata, ia memiliki pengontrol kecil di atas video untuk kontrol dasar.

Output video berkualitas tinggi

MPV memiliki keluaran video berbasis OpenGL, Vulkan, dan D3D11 yang mampu memiliki banyak fitur yang disukai oleh videofil, seperti penskalaan video dengan algoritme kualitas tinggi yang populer, manajemen warna, pengaturan waktu bingkai, interpolasi, HDR, dan banyak lagi.

Pengodean video GPU

Itu dapat memanfaatkan sebagian besar API decoding perangkat keras di semua platform. Penguraian kode perangkat keras dapat diaktifkan pada waktu proses sesuai permintaan.

Dapat disematkan

C API sederhana dirancang dari awal untuk membuat MPV dapat digunakan sebagai perpustakaan dan memfasilitasi integrasi yang mudah ke aplikasi lain.

Perkembangan aktif

MPV Player sedang dalam pengembangan aktif, dengan fokus pada pemfaktoran ulang kode dan pembersihan serta penambahan fitur.

Catatan: MPV tidak memiliki GUI resmi.

Screenshot