MPlayer for PC (32-bit) r38151

MPlayer adalah pemutar media open source multi-platform. MPlayer (MEncoder Builds) dapat memutar hampir semua format video dan audio, termasuk format populer seperti DVD, Blu-ray, MKV & DivX / Xvid. Itu tidak memerlukan codec atau instalasi eksternal. Yang terbaik dari semuanya, ini gratis.

MPlayer untuk PC Windows adalah program baris perintah dan paling baik digunakan dengan SMPlayer. Ini dapat memberikan akses mudah ke semua fitur M Player dan fitur UI yang dapat diubah di antara banyak lainnya seperti mengingat posisi Anda dalam video, lokalisasi, pencarian subtitle, integrasi Windows, dan pencarian dan pemutaran video YouTube ™.

Semua paket menggunakan format 7-Zip dan dapat diekstraksi menggunakan program pengarsipan apa pun yang kompatibel dengan format 7-Zip. Codec biner tidak didukung dan tidak akan berfungsi pada 64-bit. Salah satu build kompatibel dengan Windows 64-bit jika Anda mengalami masalah dengan build 64-bit atau tidak yakin mana yang harus Anda unduh, lalu unduh build 32-bit.

Fitur dan Sorotan

  • Ini memainkan file paling populer seperti AVI, MPEG, VOB, WMA, WMV, VIVI, OGG, OGM, ASF, MOV, MP4, MKV, dll.
  • Tonton film DVD, WMV, VideoCD, SVCD, 3ivx, DivX, H.264
  • Dukungan untuk banyak driver keluaran seperti DirectFB, OpenGL, AAlib, fbdev, Xv, DGA, X11, SVGAlib, dll.
  • Dukungan untuk perangkat output audio: Windows Audio, Mac OS X Audio, OSS (Open Sound System – standar untuk UNIX), dll.