MPEG Streamclip 1.2.1 Beta 6

MPEG Streamclip adalah konverter video berkualitas tinggi, pemutar, editor untuk MPEG, QuickTime, aliran transportasi, iPod. Dan sekarang ini adalah editor DivX dan mesin encoding, dan bahkan pengunduh film.

Anda dapat menggunakan MPEG Streamclip untuk: membuka dan memutar sebagian besar format film termasuk file MPEG atau aliran transportasi; edit dengan Potong, Salin, Tempel, dan Potong; mengatur titik Masuk / Keluar dan mengubahnya menjadi file muxed atau demuxed, atau mengekspornya ke file QuickTime, AVI, DV dan MPEG-4 dengan kualitas lebih dari profesional, sehingga Anda dapat dengan mudah mengimpornya dalam alat authoring DVD, dan menggunakannya dengan banyak aplikasi atau perangkat lain.

Format input yang didukung: MPEG, VOB, PS, M2P, MOD, VRO, DAT, MOV, DV, AVI, MP4, TS, M2T, MMV, REC, VID, AUD, AVR, VDR, PVR, TP0, M2V, M1V, MPV, AIFF, M1A, MP2, MPA, AC3, dan lainnya.

Ini memungkinkan Anda memutar dan mengedit QuickTime, DV, AVI, MPEG-4, MPEG-1; File MPEG-2 atau VOB atau aliran transportasi dengan audio MPEG, PCM, atau AC3. Aplikasi ini dapat mengekspor semua format ini ke QuickTime, DV, AVI / DivX dan MPEG-4 dengan encoding berkualitas tinggi dan bahkan video tanpa kompresi atau HD.

Konversi video dilakukan di ruang warna YUV; Anda dapat memilih untuk menskalakan video ke ukuran bingkai apa pun menggunakan scaler 2D-FIR profesional (lebih baik daripada bicubic) tetapi Anda juga dapat membiarkannya tidak berskala.

Fitur pemrosesan video opsional lainnya termasuk deinterlacer adaptif gerakan yang kuat, konverter dominasi bidang, chroma deinterlacer, dan opsi untuk melakukan penskalaan interlaced daripada penskalaan progresif.

Audio dapat diubah menjadi tidak terkompresi atau ke IMA, AAC, MP2 atau AMR menggunakan dekoder bawaan MP1 / MP2 / AC3 ​​/ PCM berkualitas tinggi dari MPEG Streamclip; itu juga disimpan dalam sinkronisasi sempurna dengan video menggunakan sistem ketepatan waktu.

Itu dapat menyimpan film yang diedit sebagai file MOV, dan (bila memungkinkan) sebagai file AVI atau MP4. File MPEG-1 atau MPEG-2 yang diedit disimpan sebagai file MPEG atau TS.

Program ini juga dapat mengubah aliran transpor MPEG-2 menjadi file MPEG-2 muxed, untuk langsung dibakar dengan kualitas penuh dengan sebagian besar aplikasi pembuatan DVD; itu juga dapat mendemux file MPEG-1 dan MPEG-2 dan memindahkan streaming dengan file MPEG, AC3, PCM audio ke M2V dan AIFF (atau M1A atau AC3), untuk langsung dibakar dengan kualitas penuh dengan aplikasi pembuatan DVD.

Opsi demuxing khusus tersedia untuk digunakan di QuickTime Pro: aplikasi ini tidak berfungsi dengan baik dengan file M2V, tetapi aplikasi dapat menulis file M2V “tidak berskala” khusus yang mempertahankan kualitas video penuh.

Ini dapat menangani file dan aliran yang lebih besar dari 4 GB, dibagi dalam sejumlah segmen, atau dengan beberapa trek audio, dan juga dapat secara opsional menangani jeda kode waktu. Ini kompatibel dengan video MPEG-1 dan MPEG-2, audio MPEG layer 1/2 (MP1 / MP2), audio AC3 / A52, dan audio PCM.

Pemutar video yang disertakan dalam MPEG Streamclip memungkinkan Anda melihat file dan memindahkan aliran sebelum melakukan konversi; itu juga memungkinkan Anda secara visual mengatur titik Masuk dan Keluar untuk konversi sehingga Anda dapat mengonversi hanya bagian dari file yang Anda minati, dan juga memotong iklan dan bagian yang tidak diinginkan lainnya, atau mengedit aliran dan menggabungkan dua aliran dengan Potong / Salin /Tempel.

Screenshot