Movavi PDF Editor 3.2.0

Movavi PDF Editor adalah alternatif yang aman untuk memutar PDF online. Alat yang cepat dan mudah ini memungkinkan Anda memutar gambar atau file PDF tanpa risiko pembajakan, penyalinan tanpa izin, akses, penggunaan, atau distribusi data pribadi Anda. Program ini juga menyertakan fitur berguna lainnya seperti menggabungkan dan memisahkan file, menambah atau menghapus halaman dari dokumen, dan banyak lagi.

Terkadang Anda perlu memutar halaman atau gambar dokumen PDF Anda, misalnya, saat Anda mengambil foto vertikal dengan kamera, dan foto tersebut ditampilkan dalam orientasi horizontal. Atau Anda memindai spreadsheet berorientasi lanskap dan muncul dalam orientasi potret. Jika Anda mencari cara untuk memutar gambar atau halaman dalam file PDF, gunakan Movavi PDF Editor.

Jika Anda mencari program aman untuk membagi file PDF, Movavi PDF Editor adalah perangkat lunak yang Anda butuhkan. Ini memungkinkan Anda mengelola file PDF dengan berbagai cara, termasuk memotong, bergabung, dan mengatur ulang halaman individual. Unduh Movavi PDF Editor untuk Windows atau Mac dan baca terus untuk mengetahui cara mengekstrak halaman dari PDF.

Apa program terbaik untuk mengedit PDF? Perangkat lunak semacam ini sangat sulit ditemukan. Alat online tidak dapat dipercaya dengan informasi sensitif; editor PDF gratis untuk diunduh seringkali terlalu mendasar dalam fungsi dan buggy; Aplikasi berbayar yang bagus dari para pemimpin industri teratas akan membuat Anda membayar mahal.

Itulah mengapa ia mengembangkan alternatif Anda sendiri, editor file PDF lengkap yang akan memungkinkan Anda membuka PDF apa pun dan menikmati pengeditan yang mudah dan bebas masalah. Ingin membuat perubahan cepat pada kontrak, mengonversi gambar ke PDF, atau mengumpulkan beberapa pindaian dalam satu file PDF? Editor PDF untuk Windows memiliki fungsionalitas yang Anda butuhkan!

Kegunaan file PDF memang luar biasa, tetapi sulit untuk dimanipulasi. Banyak orang beralih ke situs web yang menawarkan untuk mengedit dan menggabungkan PDF secara online. Tetapi ini tidak aman, karena dokumen Anda dapat dicuri, terinfeksi virus, atau bahkan rusak.

Sayangnya, pembaca PDF biasa jarang menyertakan fungsionalitas yang lebih dari sekadar melihat dokumen sederhana. Dan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin menggabungkan beberapa dokumen PDF menjadi satu atau menggabungkan halaman individu dari dokumen yang berbeda?

Dalam hal ini, cara terbaik adalah menemukan perangkat lunak yang lebih canggih untuk Windows – seperti Movavi PDFEditor untuk PC. Ini adalah alat sederhana dan kuat untuk mengelola, mengedit, dan menggabungkan dokumen PDF.

Fitur dan Sorotan

  • Baca file PDF standar industri pada PC Windows: brosur, dokumen yang dipindai, formulir, artikel, dan konten lainnya
  • Buka dan tampilkan gambar dalam format JPG dan PNG
  • Bekerja dengan banyak dokumen di tab terpisah
  • Buat dokumen PDF baru berdasarkan dokumen sebelumnya: tambah dan hapus halaman
  • Tambahkan gambar JPG dan PNG ke file PDF; mengatur ulang gambar dan mengubah ukurannya
  • Isi formulir bisnis dan hukum populer; masukkan tanda tangan dan perangko
  • Ekstrak hanya halaman yang Anda butuhkan dari file PDF besar untuk mengirimkannya melalui email
  • Simpan file Word, Excel, AutoCAD, dan Photoshop sebagai PDF, lalu impor dan gabungkan
  • Simpan pindaian laporan atau tanda terima bulanan dalam satu file PDF yang praktis
  • Gabungkan pindaian di Editor PDF jika pemindai Anda tidak menyimpan banyak halaman dalam satu file PDF
  • Jika Anda mengalami masalah pemindaian, ganti hanya halaman yang tidak dipindai dengan benar – Anda tidak perlu memindai ulang seluruh dokumen
  • Simpan satu halaman sebagai PDF
  • Ekstrak halaman yang diinginkan sebagai file gambar
  • Ekstrak gambar PNG dan JPG dan ubah menjadi halaman PDF mandiri

Catatan: Versi percobaan 7 hari.

Screenshot