Mouse Jiggler 1.8.35

Mouse Jiggler adalah perangkat lunak yang sangat sederhana yang satu-satunya fungsi adalah untuk “memalsukan” masukan mouse ke PC Windows dan menggoyangkan penunjuk mouse bolak-balik. Mouse Jiggler adalah produk gratis yang diberikan tanpa jaminan atau dukungan.

Berguna untuk menghindari screensaver desktop atau hal lain yang dipicu oleh deteksi idle yang, untuk alasan apa pun, Anda tidak dapat mematikannya dengan cara lain; atau sebagai cara cepat untuk menghentikan pengaktifan screensaver selama instalasi atau ketika memantau operasi yang lama tanpa harus benar-benar mengacaukan pengaturan screensaver.

Cukup jalankan MouseJiggle.exe yang disertakan dalam file rilis .zip. Centang “Aktifkan goncang?” kotak centang untuk mulai menggoyangkan penunjuk mouse; hapus centang untuk berhenti. Goncangannya cukup kecil sehingga Anda dapat menggunakan komputer secara normal bahkan dengan goncangan diaktifkan.

Operasi

  • ‘Zen bergoyang?’ kotak centang mengaktifkan mode di mana penunjuk bergoyang ‘secara virtual’ – sistem percaya itu akan bergerak sehingga aktivasi screen saver, dll., dicegah, tetapi penunjuk tidak benar-benar bergerak.
  • Untuk meminimalkan Mouse Jiggler ke baki sistem, klik tombol bertanda panah hijau mengarah ke bawah.
  • Jika Anda ingin menjalankan MouseJiggler dengan jiggling yang sudah diaktifkan, jalankan MouseJiggle.exe dengan sakelar baris perintah -j atau –jiggle.
  • Sakelar baris perintah “-z” / “–zen” memaksa zen bergoyang untuk diaktifkan untuk pemanggilan MouseJiggler saat ini (dan yang akan datang).
  • (Ditambahkan dalam 1.5+): Sakelar seperti perintah “-m” / “–minimized” memberi tahu MouseJiggler untuk mulai sudah diminimalkan.

Catatan: Membutuhkan .NET Framework.

Screenshot