Moonlight Game Streaming (64-bit) 2.2.0

Aplikasi Moonlight Game Streaming 64-bit memungkinkan Anda untuk memainkan game Windows PC di hampir semua perangkat, baik Anda berada di ruangan lain atau jauh dari perangkat gaming Anda.

Moonlight (sebelumnya Limelight) adalah implementasi open-source dari protokol GameStream NVIDIA. Ini menerapkan protokol yang digunakan oleh NVIDIA Shield dan menulis satu set klien pihak ketiga. Apakah Anda siap untuk streaming? Nikmati!

Anda dapat melakukan streaming koleksi game PC Anda dari PC yang kompatibel dengan GameStream ke perangkat apa pun yang didukung dan memainkannya dari jarak jauh. Moonlight untuk PC sempurna untuk bermain game saat bepergian tanpa mengorbankan grafis dan pilihan game yang tersedia di PC. Juga, tersedia Moonlight untuk ChromeOS, streaming ke laptop dan tablet ChromeOS!

Fitur dan Sorotan

Streaming hingga resolusi 4K

Jika Anda dapat melihatnya di PC, Anda dapat melakukan streaming menggunakan Moonlight Desktop, termasuk desktop Windows lengkap Anda pada 4K 120 FPS dengan klien yang mampu.

Dukungan untuk streaming 120 FPS

Streaming hingga 120 FPS menggunakan klien PC Moonlight baru dengan opsi untuk menonaktifkan V-Sync untuk latensi serendah mungkin.

Jalankan server cloud gaming Anda sendiri

Anda dapat meng-host server game Anda sendiri di banyak ISP perumahan hanya dengan menginstal Alat Hosting Internet Moonlight di PC game Anda.

Berbagai platform klien

Jika Anda memiliki perangkat Android, perangkat iOS, Apple TV, PC atau Mac, Chromebook, PS Vita, atau bahkan Raspberry Pi, Anda dapat menggunakan Moonlight untuk mengalirkan game ke sana.

Sumber terbuka

Kode untuk klien Moonlight dihosting di GitHub di bawah lisensi GPLv3.

Sepenuhnya gratis

Moonlight adalah proyek yang dijalankan oleh komunitas, bukan perusahaan.

Screenshot