Monosnap 4.1.12

Monosnap memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dari layar mereka, merekam video dari layar mereka, mengambil foto narsis dengan webcam, dan mengedit gambar.

Antarmuka Kontemporer

Cukup mudah untuk melakukan instalasi. Setelah selesai, antarmuka sederhana diluncurkan di layar. Ikon akan terlihat di baki sistem, dan jendela pop-up kecil juga akan muncul. Baik Anda seorang pemula atau ahli, Anda harus merasa cukup mudah menggunakan aplikasi ini.

Tangkap Gambar Layar

Monosnap memungkinkan Anda mengambil gambar dari bagian tertentu dari layar atau seluruh layar. Setelah itu, Anda dapat mengedit gambar di editor foto terintegrasi, yang memungkinkan Anda memasukkan panah, memotong gambar, mengubah ukuran gambar, menambahkan elipsis, menambahkan garis, menambahkan persegi panjang, menambahkan teks, menambahkan blur, menambahkan sorotan, dan menggunakan pena. Setelah gambar ditingkatkan dan diedit, itu dapat disimpan dalam format JPG atau PNG di hard drive Anda.

Perekaman Video Desktop

Rekam video bagian yang dipilih dari layar Anda dan / atau sertakan umpan webcam. Anda dapat menambahkan persegi panjang, panah, elipsis, atau garis untuk membantu apa pun yang Anda ucapkan. Setelah perekaman selesai, video dapat dilihat dulu, disimpan dalam format MP4, dan diunggah ke YouTube.

Jika Anda memiliki kamera web, Anda dapat menggunakannya untuk mengambil foto diri Anda sendiri. Kemudian Anda dapat mengekspornya ke format JPG atau PNG dengan program ini. Panel pengaturan memungkinkan Anda mengubah pintasan keyboard, melihat petunjuk, dan membuka kaca pembesar.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, perangkat lunak ini merupakan alat yang efektif untuk mengambil snapshot dan merekam layar atau diri Anda sendiri. Antarmuka yang ramah pengguna cocok untuk siapa saja, dan ada waktu respons yang baik, dan memori atau CPU yang minimal digunakan. Ini memberikan kinerja yang hebat dari komputer.

Catatan: Membutuhkan .NET Framework.

Screenshot