Mocha Pro 2020.5 7.5.1

Mocha Pro adalah program pelacakan planar pemenang Academy Award untuk efek visual dan pasca produksi. Ini fitur pelacakan planar yang dipercepat GPU dan penghapusan objek, roto canggih dengan edge-snapping, stabilisasi gambar, pemecah kamera 3D, dukungan stereo 360 / VR, dan banyak lagi.

Sekarang tersedia di macOS, Windows, dan Linux, dan sebagai plug-in untuk Adobe Premiere Pro & After Effects, Avid Media Composer & host OFX seperti Flame, Nuke, Fusion, HitFilm, dan VEGAS Pro.

Alur kerja masking Mocha menampilkan alat spline yang dilacak planar untuk mempercepat pembuatan bentuk dan mengurangi bingkai utama manual. Spline Magnetik dengan bantuan edge-snapping membantu membuat bentuk topeng paling detail – tanpa memerlukan keterampilan menggambar.

Ruang kerja Essentials menghadirkan kekuatan Mocha kepada pengguna tingkat pemula dengan antarmuka yang disederhanakan, elegan, dan mudah dipelajari. Pelacakan & penyamaran sekarang lebih cepat dengan mengurangi kerumitan dan memfokuskan antarmuka pada ikon dan alat yang paling penting. Beralih ke Klasik untuk modul lanjutan dan sesuaikan serta hemat ruang kerja untuk fleksibilitas.

Remove Module yang luar biasa dari Mocha telah ditulis ulang untuk mengoptimalkan perangkat keras video GPU hingga 4-5x peningkatan kecepatan render pada penghapusan dan proyek pelapisan bersih. Untuk proyek 4K resolusi tinggi dan resolusi video 360 / VR, peningkatan kecepatan yang dihasilkan sangat menghemat waktu.

Pelacakan planar adalah inti dari semua modul dan digunakan untuk mengarahkan pelacakan, roto-masking, penghapusan objek, dan banyak lagi. Lapisan pelacakan tak terbatas dan antarmuka AdjustTrack canggih dapat menangani pantulan, oklusi, kebisingan, dan bahkan area dengan buram gerakan atau detail rendah.

Alat Spline Magnetik dan Edge-Snapping Baru! Mocha Pro adalah alat masking yang ideal untuk efek atau koreksi warna. Saat ditautkan ke pelacakan planar Mocha, bentuk X-Spline & Bezier mewarisi gerakan dan perspektif, secara dramatis mengurangi kerja bingkai utama manual. Alat canggih untuk pengeditan bentuk: per-point edge feathering, alat gabungan lapisan, alat transformasi, lapisan grup, dan blur.

Sekarang dengan lebih cepat dengan rendering GPU! Hapus elemen yang tidak diinginkan, kabel, rig, tanda pelacakan, dan kamera 360. Hasilkan pelat bersih untuk penghematan waktu yang sangat besar. Remove Module adalah alternatif luar biasa untuk teknik klon dan cat tradisional untuk membuang piksel yang tidak diinginkan dan menghapus objek. Secara otomatis mendeteksi bingkai bersih sementara untuk memadukan dan menyelaraskan piksel dengan sedikit masukan pengguna.

Render grafik ke permukaan layar terlacak Anda dalam Mocha Pro 2020 atau kembali ke timeline host Anda dengan opsi plug-in baru. Dikombinasikan dengan Modul Lensa untuk pengomposisian VFX yang realistis pada rekaman yang terdistorsi.

Modul Stabilkan dapat mengunci gerakan kamera atau menstabilkan objek bergerak berdasarkan pelacakan planar. Opsi mulus dengan bingkai jangkar yang dapat dipilih membantu mengurangi getaran frekuensi tinggi sambil mempertahankan gerakan kamera asli. Pusat, skala, atau pangkas rekaman yang distabilkan berdasarkan pelacakan yang digerakkan pengguna.

Ini mendukung format stereo 3D dan 360 / VR stereo asli. Alur kerja unik ini menggunakan analisis pelacakan planar pada “kedua pandangan mata” untuk mengurangi offset manual dan pekerjaan keyframe yang membosankan pada rotoscoping 3D stereo, pelacakan, penyelesaian kamera 3D, dan penghapusan objek.

Tidak seperti pelacakan kamera berbasis fitur, Ini memecahkan kamera 3D berdasarkan data planar yang dipilih pengguna. Solusi cepat dan mudah digunakan ini ideal untuk ekstensi yang ditetapkan, teks 3D, dan pelacakan partikel. Selain itu, pemecah 3D dapat digunakan untuk membantu aplikasi pelacakan 3D lainnya pada bidikan sulit dengan detail rendah atau oklusi latar depan yang signifikan.

Alat video 360 pemenang penghargaan untuk pelacakan, masking, stabilisasi cakrawala, penghapusan objek, penambalan titik terendah, dan pos video sferis. Alur kerja native 360 ​​yang dioptimalkan menyederhanakan tantangan pasca-produksi video bulat. Bekerja lintas jahitan dengan lebih sedikit pra-kompilasi, bersarang, atau rendering.

Melacak di Mocha mudah dipelajari oleh pembuat konten 360. Pelacakan planar yang kuat menyederhanakan alur kerja untuk pelacakan gerakan lanjutan, masking, penghapusan objek, dan stabilisasi cakrawala pada proyek video 360.

Alur kerja stereo yang unik menggunakan analisis pelacakan planar pada “kedua pandangan mata” untuk mengatasi perbedaan dan mengurangi pekerjaan duplikasi yang membosankan pada rotoscoping stereo, pelacakan, penghapusan objek, dan stabilisasi.

Bekerja pada tampilan master “pahlawan” dan koreksi lintasan dan roto riak ke tampilan mata lainnya untuk mengurangi bingkai tombol manual. Render kembali ke host atau ekspor bentuk stereo roto kembali ke berbagai host termasuk Adobe, Nuke, dan banyak lagi.

Catatan: Ekspor dibatasi hingga 10 ekspor bingkai hanya dalam versi demo.

Juga Tersedia: Unduh Mocha Pro untuk Mac

Screenshot