MobiKin Transfer for Mobile 3.1.32

Apakah Anda ingin mentransfer semuanya dari ponsel lama ke ponsel lain saat beralih ke Android / iPhone baru? MobiKin Transfer untuk Seluler dapat memindahkan semuanya dari satu ponsel ke ponsel lain dengan 1 klik.

Sorotan MobiKin Transfer untuk Seluler

Transfer dari Android ke Android

Transfer telepon ini mampu mentransfer kontak, log panggilan, pesan teks, foto, video, musik, aplikasi, dan dokumen dari perangkat Android ke perangkat lain.

Beralih dari Android ke iPhone

Anda dapat mengalihkan kontak dan dokumen penting dari perangkat Android lama ke iPhone baru dengan mengklik sekali.

Pindah dari iPhone ke Android

Saat beralih ke Android baru, Anda dapat memindahkan kontak, pesan teks, musik, foto, video, dan buku dari perangkat iOS Anda ke ponsel Android.

Sinkronkan iPhone ke iPhone

Jika Anda meningkatkan iPhone lama Anda ke iPhone generasi baru, Anda dapat menyelaraskan kontak, catatan, penanda, dan acara kalender antara dua iPhone.

Mendukung hampir semua perangkat Android & iOS

Anda tidak perlu khawatir tentang kompatibilitasnya. Hampir semua perangkat Android yang menjalankan Android 2.1 hingga Android 9 didukung. Untuk pengguna iOS, ini mendukung iPhone, iPad, iPod yang menjalankan iOS 5.0 hingga iOS 12.

Mudah digunakan

Anda dapat menggunakan perangkat lunak tanpa keahlian atau latar belakang komputer apa pun. UI singkat dan Anda dapat menanganinya secara intuitif.

100% Aman

Transfer ponsel ini hanya membaca data di ponsel / tablet Android Anda. Itu tidak akan membocorkan atau merusak data di perangkat Android Anda.

Catatan: Fungsionalitas terbatas dalam versi demo.

Screenshot