MobiKin Doctor for Android 4.2.39

Tekan sembarangan tombol ‘Hapus’ dan file Android Anda hilang? Apakah Anda ingin mengambil file yang terhapus di ponsel Android Anda tanpa cadangan? MobiKin Doctor untuk Android adalah pilihan terbaik Anda. Program ini akan memulihkan file yang hilang dari memori internal Android dan kartu SD tanpa cadangan. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mencadangkan file yang ada dari Android ke komputer dengan mudah.

Sorotan MobiKin Doctor untuk Android

Pulihkan file yang hilang tanpa cadangan

Alat pemulihan Android ini dapat mengambil file yang dihapus di ponsel Android Anda hanya dengan beberapa klik. Anda dapat mengambil kembali kontak, pesan teks, log panggilan dari memori internal / kartu SIM, atau mendapatkan kembali foto, video, audio, dan dokumen yang hilang ke ponsel Android Anda.

Pratinjau detailnya

Perangkat lunak pemulihan Android akan memindai file yang ada dan yang hilang. Ini menawarkan info terperinci sehingga Anda dapat memilih apa yang akan dipulihkan sesuka Anda. Anda dapat melihat pratinjau info kontak, percakapan teks, riwayat panggilan, dan lainnya.

Cadangkan file yang ada

Anda juga dapat menggunakan program ini untuk mencadangkan file yang ada dari ponsel Android Anda ke komputer dengan 3 langkah. Anda hanya perlu menghubungkan ponsel Android Anda ke komputer, melihat pratinjau, dan memilih file kemudian mentransfer file.

Untuk ponsel yang di-root & tidak di-rooting

Untuk perangkat Android yang di-root, Anda dapat memulihkan data yang dihapus dan membuat cadangan file yang ada. Untuk ponsel Android yang tidak di-rooting, Anda hanya dapat mencadangkan file dari perangkat Android ke komputer.

Bekerja di berbagai ponsel Android

Alat pemulihan Android ini kompatibel dengan hampir semua jenis perangkat Android yang ada di pasaran. Ini mendukung Samsung, LG, Sony, Motorola, Huawei, HTC, ZET, Xiaomi, OPPO, OnePlus, dll. Dan tablet Android yang menjalankan Android 2.1 ke atas.

Mudah digunakan

Anda dapat menggunakan perangkat lunak tanpa keahlian atau latar belakang komputer apa pun. UI singkat dan Anda dapat menanganinya secara intuitif.

100% Aman

Perangkat lunak pemulihan Android hanya memindai file di ponsel / tablet Android Anda. Itu tidak akan membocorkan atau merusak data di perangkat Android Anda.

Catatan: Fungsionalitas terbatas dalam versi demo.

Screenshot