MobaXterm 20.3

MobaXterm adalah kotak peralatan utama Anda untuk komputasi jarak jauh. Dalam satu aplikasi Windows, ia menyediakan banyak fungsi yang disesuaikan untuk pemrogram, webmaster, administrator TI, dan hampir semua pengguna yang perlu menangani pekerjaan jarak jauh mereka dengan cara yang lebih sederhana.

MobaXterm menyediakan semua alat jaringan jarak jauh yang penting (SSH, X11, RDP, VNC, FTP, MOSH, …) dan perintah Unix (bash, ls, cat, sed, grep, awk, rsync, …) ke desktop Windows , dalam satu file exe portabel yang berfungsi di luar kotak.

Ada banyak keuntungan memiliki aplikasi jaringan All-In-One untuk tugas jarak jauh Anda, mis. ketika Anda menggunakan SSH untuk terhubung ke server jarak jauh, browser SFTP grafis akan secara otomatis muncul untuk mengedit file jarak jauh Anda secara langsung. Aplikasi jarak jauh Anda juga akan ditampilkan dengan mulus di desktop Windows menggunakan server X tertanam.

Fitur dan Sorotan

Server X tertanam
Xserver yang dikonfigurasi sepenuhnya berdasarkan X.org

Ekspor DISPLAY mudah
DISPLAY diekspor dari Unix jarak jauh ke Windows lokal

Kemampuan X11-Forwarding
Layar jarak jauh Anda menggunakan SSH untuk pengangkutan aman

Terminal tab dengan SSH
Berdasarkan PuTTY / MinTTY dengan font antialiased dan dukungan makro

Banyak perintah Unix / Linux di Windows
Termasuk perintah Cygwin dasar (bash, grep, awk, sed, rsync, …)

Add-on dan plugin
Anda dapat memperluas kemampuan MobaXterm dengan plugin

Manajer sesi serbaguna
Semua alat jaringan Anda dalam satu aplikasi: Rdp, Vnc, Ssh, Mosh, X11, …

Aplikasi portabel dan ringan
Aplikasi ini telah dikemas sebagai satu kesatuan yang dapat dieksekusi yang tidak memerlukan hak admin dan yang dapat Anda mulai dari stik USB

Aplikasi profesional
Moba Xterm Professional telah menjadi alat yang dirancang untuk keamanan dan stabilitas bagi orang-orang yang sangat menantang

Catatan: Fungsionalitas terbatas dalam versi yang tidak terdaftar.

Screenshot