MKVCleaver (64-bit) 0.8.0.0

MKVCleaver 64-bit adalah front end (GUI) untuk MKVExtract.exe (dari paket MKVToolNix oleh Moritz Bunkus) yang mengekstrak data dari file MKV. MKVExtract adalah alat baris perintah dan mampu mengekstraksi trek, lampiran, tag, subtitle, dan informasi lain dari file MKV, tetapi hanya dapat bekerja dengan satu file dalam satu waktu. Dan sering kali jika Anda berurusan dengan acara TV, mereka datang sebagai file MKV terpisah.

Jadi jika Anda ingin memodifikasi data streaming (video, audio, subtitle) di dalam file MKV, Anda perlu mengekstrak data terlebih dahulu (bisa berupa trek subtitle untuk memperbaiki masalah tampilan, misalnya), menyesuaikannya, lalu menggabungkannya kembali.

Sekarang bayangkan melakukan proses ini satu per satu pada lusinan dan terkadang ratusan file! Terlalu banyak waktu dan pekerjaan. Jadi itulah yang dilakukan MKVCleaver: ini memungkinkan Anda untuk mengotomatiskan proses ekstraksi ke titik di mana Anda dapat mengaturnya dan meninggalkannya kemudian kembali dan mengerjakan file yang diekstrak.

Menyediakan antarmuka visual untuk MKVExtract.exe dan memungkinkan untuk menyeret & menjatuhkan file, memanipulasi nama file yang diekstrak berdasarkan kriteria pengguna, pemulihan sesi setelah crash atau kesalahan, mengubah opsi ekstraksi tanpa mengotak-atik baris perintah, ekstraksi pelacakan kesalahan.

Ekstrak data dari beberapa file MKV dengan upaya minimum dari pengguna. Ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi proses ekstraksi berdasarkan per file atau secara keseluruhan. Ini memberikan informasi tentang setiap file untuk memungkinkan pengguna membuat keputusan terbaik tentang pengaturan ekstraksi. MKVCleaver 64-bit Luar Biasa!

Alur Kerja
Alur kerja akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi secara lebih detail dengan proses ekstraksi. Seperti menambahkan kemampuan untuk mengeksekusi perintah sebelum dan sesudah ekstraksi.

Filter Seleksi
Filter pemilihan akan memungkinkan pengguna memilih item untuk ekstraksi berdasarkan kriteria khusus. Misalnya, mengekstrak semua trek audio yang bahasanya Jepang dan trek subtitle yang bahasanya adalah bahasa Inggris.

Multi-threading
Ini akan memungkinkan MKV Cleaver mengekstrak beberapa file secara bersamaan.

Opsi Donasi
Yang ini lebih untukku. Ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan atau menurunkan motivasi saya untuk memperbaiki bug dan mengimplementasikan fitur baru.

Catatan: Membutuhkan MKVToolNix.

Screenshot