Microsoft Windows SDK 10.0.19041.0 (Windows 10)

Microsoft Windows SDK menyediakan alat, kompiler, header, pustaka, contoh kode, dan sistem bantuan baru yang dapat digunakan pengembang untuk membuat aplikasi yang berjalan di Microsoft Windows. Anda dapat menggunakan Windows SDK untuk menulis aplikasi menggunakan model pemrograman asli (Win32 / COM) atau terkelola (.NET Framework).

Windows 10 SDK menyediakan header, pustaka, metadata, dan alat terbaru untuk membuat aplikasi Windows 10. SDK Windows 10, bila digunakan bersama dengan Visual Studio 2017, akan memberikan pengalaman optimal untuk membangun aplikasi untuk Windows- memungkinkan Anda memanfaatkan alat dan API terbaru yang dikirimkan Pembaruan Pembuat Windows 10.

Selain menargetkan Pembaruan Pembuat Windows 10, SDK ini memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi Platform Windows Universal serta aplikasi desktop di semua versi Windows 10. Microsoft Windows SDK juga mendukung pembuatan aplikasi desktop di Windows 8.1, Windows 7 SP1, Windows Server 2016, dan Windows Server 2012 R2. Untuk versi sebelumnya dari Windows dan Windows Phone SDK, lihat halaman Arsip.

Catatan: Pengembangan aplikasi Windows 10 yang menargetkan Pembaruan Pembuat Windows 10 memerlukan Visual Studio 2017. SDK ini tidak akan ditemukan oleh versi Visual Studio sebelumnya.

Screenshot