Microsoft Visio Professional 2016 (Retail)

Microsoft Visio adalah aplikasi diagram dan grafik vektor untuk Windows. Sederhanakan dan komunikasikan informasi kompleks dengan diagram tertaut data yang dapat Anda buat hanya dengan beberapa klik. Microsoft Visio membuat pembuatan diagram sederhana.

Baik Anda ingin dengan cepat merekam diagram alur yang Anda pikirkan di papan tulis, memetakan jaringan TI, membuat bagan organisasi, mendokumentasikan proses bisnis, atau menggambar denah lantai, Microsoft Visio membantu Anda bekerja secara visual.

Buat diagram profesional dengan cepat

Mulailah dengan Visio dengan mudah menggunakan serangkaian diagram awal yang telah dibuat sebelumnya serta tip dan trik kontekstual. Gunakan bentuk cerdas untuk meningkatkan produktivitas, dan manfaatkan tema dan efek baru untuk menyesuaikan dan menyelesaikan diagram yang terlihat profesional dengan lebih cepat.

Hidupkan diagram dengan penautan data

Hubungkan data ke visualisasi struktur organisasi, jaringan TI, pabrik, atau proses bisnis yang kompleks untuk memahami kinerja dalam satu pandangan. Bentuk Visio dapat ditautkan ke beberapa sumber data termasuk Microsoft Excel, Layanan Microsoft Excel, Direktori Aktif, Server Microsoft SQL, Microsoft SQL Azure, dan Daftar Microsoft SharePoint dan Layanan Konektivitas Bisnis.

Gunakan grafik data seperti ikon, warna, dan teks untuk menyederhanakan dan meningkatkan visualisasi informasi yang kompleks. Manfaatkan konektivitas satu langkah baru dengan tabel Excel dan tukar grafik data ke preferensi Anda dengan satu klik.

Komunikasikan satu versi kebenaran secara visual

Komunikasikan dan bagikan diagram alur, garis waktu, peta proses, struktur organisasi, arsitektur TI, atau denah lantai di seluruh perusahaan melalui browser web dengan Layanan Visio di Office 365 atau SharePoint.

Saat data pokok Anda diperbarui, diagram Anda diperbarui di browser. Bekerja bersama pada diagram yang sama pada waktu yang sama dan dengan mudah melihat komentar peninjau — di Visio dan Layanan Visio.

Catatan: versi percobaan 30 hari. Membutuhkan .NET Framework.

Screenshot