Magic: The Gathering Arena

Magic: The Gathering Arena dapat diunduh gratis, permainan kartu strategi, Sihir otentik, lahir kembali secara digital untuk para gamer, penggemar, streamer, dan produser konten. Mainkan game yang Anda sukai dengan semua kedalaman, aturan, dan pilihan yang disukai penggemar, ditambah visual yang mencolok dan mudah dipahami.

Tutorial pemain baru dalam game akan mengajari Anda dasar-dasar cara bermain Sihir, dan menyelesaikannya akan memberi Anda deck untuk bermain, serta emas untuk berpartisipasi dalam acara. Unduh dan mainkan Magic The Gathering: Arena untuk Komputer hari ini!

Set baru. Kartu baru. Konten segar sepanjang tahun. Dapatkan hadiah dan mainkan untuk bersenang-senang dalam pertarungan bertema dan mode permainan berputar! Ribut. Terbatas. Sejarah … dan Banyak Lagi! Mainkan jenis Sihir favorit Anda. Game Kartu Strategi Legendaris, Dirancang dan Dibuat untuk Game Modern!

MTG Arena akan tersedia untuk diunduh tanpa biaya. Pemain yang ingin meningkatkan pengalaman gim mereka akan memiliki kesempatan untuk melakukannya melalui pembelian permata dalam gim, tetapi pembelian tidak diperlukan untuk mengakses kedalaman penuh dari gim Sihir otentik.

Emas diperoleh dengan memainkan dan menyelesaikan misi dalam game, memenangkan pertandingan, dan berpartisipasi dalam acara khusus. Permata dapat dibeli di toko dan juga dapat digunakan untuk membeli paket dan mengikuti turnamen kompetitif. Permata juga dapat dibuka dalam jumlah terbatas sebagai hadiah dari acara bermain gratis dalam game tertentu.

Anda akan dapat memainkan game Sihir dan mengembangkan koleksi Anda tanpa harus membeli dan membelanjakan permata. Permata akan tersedia untuk dibeli bagi pemain yang ingin mempercepat koleksinya. Permata juga dapat dibuka dalam jumlah terbatas sebagai hadiah dari acara bermain gratis dalam game tertentu.

Persyaratan Minimum:

  • Prosesor: AMD Athlon 64 X2 Dual-Core 5600+ atau Setara
  • Kartu Grafis: GeForce GTX 8800 atau Setara
  • RAM: 2 GB
  • Sistem Operasi: Windows 7

Merekomendasikan Persyaratan:

  • Prosesor: Intel Core2 Quad Q9300 @ 2.50GHz
  • Kartu Grafis: GeForce GTX 560
  • RAM: 4 GB
  • Sistem Operasi: Windows 10
Screenshot