Spesifikasi PC atau Laptop untuk Bermain GTA 5

Sama seperti aplikasi games lainnya untuk bisa terpasang pada perangkat PC atau laptop perangkat yang kamu gunakan harus memenuhi spesifikasi yang mendukung pada aplikasi game GTA 5 (Grand Theft Auto V) ini. Sebelum lanjut pada pembahan spesifikasi disini kami akan sedikit mengulas tentang game GTA 5 ini.

GTA 5 merupakan video game dimana si pemain akan diajak beraksi & berpetualang. Pada Grand Theft Auto V ini kamu sebagai gamer tiga karakter utama sebagaimana gambar di atas.

Karakter dalam game ini akan mengajakmu singgah ke beberapa kota dan melakukan berbagai macam aksi hingga bisa bersitegang dengan polisi.

Dalam permainan GTA 5 ini karakter atau pemain akan melakukan aksi seperti menaiki pesawat terbang, berenang di dasar lain, menaiki kereta, pergi ke club dan yang pasti mencuri, Yups … dalam GTA 5 si pemain akan ditugaskan untuk mencuri uang & emas dengan senjata yang dimiliki.

Pokoknya permainan GTA 5 ini cocok banget buat kamu para gamers yang menyukai banyak tantangan dan membuat kekacauan. Jadilah pencuri yang hebat dalam permainan ini GTA 5 tapi harus di ingat jangan di bawa bawa ke dunia nyata yang sobat gamers semua!

Buat kamu gamers yang penasaran sama permainan GTA 5 ini bisa download aplikasi ini dengan gratis pada situs-situs tertentu maupun membeli aplikasi GTA 5 ini melalui website / toko-toko online caranya sangat gampang tinggal masuk aplikasi toko online yang kamu pilih kemudian ketik GTA 5 pada kolom pencarian produk, selanjutnya masukan keranjang dan lakukan pembayan kemudian ikuti alur selanjutnya dari seller.

Itulah sekilas tentang GTA 5 yang perlu kamu ketahui, kini kita masuk pada pembahasan pokok yakni spesifikasi PC atau laptop untuk bermain GTA 5.

Spesifikasi PC / Laptop untuk Bermain GTA 5

  1. Sistem Operasi/ OS menggunakan windows 7/ 8/ 8.1 (64 bit)
  2. Prosessor intel-core i5 3470 @ 3.2GHz (4 CPUs)/ AMD X8 FX-8350 @ 4GHz (8 CPUs)
  3. RAM 8GB direkomendasikan
  4. Video Card Nvidia GeForce GTX 660 2GB/ AMD Radeon HD 7870 2GB
  5. Harddisk Drive/ HDD 65 GB

Spesifikasi di atas merupakan spesifikasi rekomendasi yang akan menunjang permainan GTA 5 di PC atau laptop yang kamu gunakan, bila ternyata sulit bagi kamu memenuhi spesifikasi di atas kamu bisa menggunakan spesifikasi minimal PC/ laptop untuk GTA 5 di bawah ini.

Spesifikasi Minimum PC / Laptop untuk Bermain GTA 5

  1. Sistem Operasi/ OS windows 7/ 8/ 8.1 (64 bit)
  2. Prosessor intel-core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) AMD Phonem 9850, quad-core prosessor (4 CPUs) @ 2.5 Ghz
  3. RAM minimal 4 GB
  4. Video Card Nvidia GeForce 9800 GT 1GB/ AMD Radeon HD 4870 1GB (DX 10,10.1,11)
  5. Harddisk Drive/ HDD 65 GB

Itulah spesifikasi yang bisa kamu gunakan untuk bermain GTA 5 pada perangkat PC maupun laptop yang kamu gunakan. Patokan laptop yang memiliki spesifikasi minimum untuk bermain GTA 5 salah satunya adalah Asus A455LJ.

Laptop Asus A455LJ

Selain harganya yang murah yakni sekitar 5,6 jutaan laptop ini juga bisa kamu gunakan untuk nge-game GTA 5 karena telah memenuhi spesifikasi minimum sebagaimana disebutkan di atas.

Asus A455LJ ini menggunakan prosessor intel-core i3 5005U (kamu juga bisa mendapatkan laptop ini dengan Prosessor intel-core i5 5200U), memiliki kapasitas RAM 4 G, HDD 500GB dan Video Card Nvidia GeForce GT920 2 GB. Dengan spesifikasi tersebut tentu saja kamu bisa memainkan Grand Theft Auto V (GTA 5) tanpa khawatir laptop yang kamu gunakan tiba-tiba eror.

Untuk memenuhi spesifikasi minimum di atas kamu juga bisa memilih lalptop lain yang setara dengan Asus A455LJ.

Adapun merk laptop untuk bermain games GTA 5 yang di rekomendasikan atau dengan kata lain high class kamu bisa jadikan Asus ROG Zephyrus S GX701 sebagai patokannya.

Laptop Asus ROG Zephyrus S GX701

Asus ROG Zephyrus S GX701 ini memang dasarnya diformulasikan untuk para gamers maka tidak heran jika laptop ini dibandrol lebih dari 30 jutaan, di Indonesia sendiri harga terbaik dari Asus ROG Zephyrus S GX701 berkisar 3,1 jutaan.

Dengan harga yang cukup tinggi kamu akan mendapatkan spesifikasi terbaik dari Asus ROG Zephyrus S GX701 yakni Prosessor intel-core i7-8750H, RAM Up to 24GB (8GB on board memory), video card Nvidia GeForce RTX 2080 with max-Q design 8GB GDDR6 VRAM.

Dengan spesifikasi yang dimiliki Asus ROG Zephyrus S GX701 tentu saja akan sangat bisa diandalkan ketika kamu bermain GTA 5 tanpa takut datang kendala saat sedang seru-serunya.