Spesifikasi HP untuk Bermain Lineage 2 Revolution

Sebelumnya games Lineage 2 Revolution hanya bisa dimainkan menggunakan perangkat komputer / laptop hingga akhirnya Netmarble menghadirkan game Lineage 2 Revolution versi Mobile dengan tampilan grafis yang tidak kalah keren dari versi PC. Games ini bisa dinikmati secara gratis dengan mengunduh melalui play store pada perangkat smartphone yang kamu gunakan.

Lineage 2 Revolution sendiri merupakan game yang ber-gendre MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Game yang berarti dalam game Lineage 2 revolution ini kamu akan bermain / memerankan tokoh yang harus mengikuti alur cerita di dalamnya hingga bisa naik level.

Lineage 2 Revolution memang bisa kamu instal secara gratis namun dengan ketentuan HP / smartphone yang kamu gunakan telah memenuhi spesifikasi yang mendukung aplikasi game Lineage 2 Revolution agar game bisa dimainkan dengan lancar juga menghadirkan grafis yang bagus saat kamu berpetualang di dalamnya.

Langsung saja bagi kamu yang ingin memainkan Lineage 2 Revolution di bawah ini beberapa spesifikasi yang harus dimiliki oleh HP / smartphone yang kamu gunakan.

Spesifikasi Rekomendasi Android:

  • Menggunakan sistem operasi/ OS berbasis Android minimal versi 4.4
  • Ditenagai oleh Prosessor/ CPU Quad-Core dengan kecepatan 2.3 GHz (minimal).
  • Memiliki kapasitas penyimpanan RAM minimal 2 GB.
  • Kapasitas memori internal minimal 2 GB available space.

Jika tidak memungkinkan untuk memenuhi spesifikasi di atas kamu masih bisa memainkan Lineage 2 Revolution dengan menggunakan spesifikasi minimum di bawah ini.

Spesifikasi Minimum Android:

  • Menggunakan sistem operasi/ OS Android versi 4.4 (minimum).
  • Ditenagai prosessor/ CPU Quad-Core dengan kecepatan 1.2 GHz.
  • Memiliki kapasitas penyimpanan RAM minimal 1 GB.
  • Kapasitas memori internal 1 GB available space.

Adapun bagi kamu yang menggunakan smartphone dengan OS iOS bisa memainkan Lineage 2 Revolution asalkan memenuhi spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Lineage 2 Revolution iOS:

  • Menggunakan sistem operasi/ OS iOS versi 9.0 (minimal).
  • Ditenagai Prosessor/ CPU Intel Dual-Core dengan kecepatan 1.3 GHz.
  • Memiliki kapasitas penyimpanan RAM minimal 1 GB.
  • Kapasitas memori internal minimal 350 MB available space.

Kira-kira menurut kamu spesifikasi di atas termasuk spek tinggi atau rendah nih gamers … kalau menurut mimin sih tengah-tengah lah ya …

Nah, buat kamu yang lagi cari HP untuk diajak main Lineage 2 Revolution boleh menjadikan rekomendasi HP gaming di bawah ini sebagai referensi ketika hendak membeli HP.

Asus ROG Phone 5

Buat kamu gamers professional Asus ROG Phone 5 ini pas banget dijadikan sobat gaming karena memiliki performa yang handal saat nge-games sekalipun games yang memiliki size besar.

Smartphone yang ditenagai chipset Qualcomm SM8350 snapdragon 888 (5 nm) tentu saja akan membuat pengalaman nge-games kamu terasa menyenangkan dengan jalan yang mulus-mulus aja dan super kencang karena di dukung oleh prosessor / CPU Octa-Core dengan kecepatan 1 x 2.84 GHz Kryo 680 & 3 x 2.42 GHz 680 & 4 x 1.80 GHz Kryo 680.

Untuk kapasitas RAM tidak tanggung-tanggung Asus ROG Phone 5 menyediakan ruang 18 GB RAM dengan memori internal 512 GB serta dukungan dari kekuatan beterai yang mencapai Li-Po 6000 mAh.

Nah, kamu bisa mendapatkan Asus ROG Phone 5 dengan mengeluarkan uang sekitar 22,2 jutaan.

Black Shark 2 Pro

Selanjutnya ada Blak Shark 2 Pro yang dibandrol dengan harga terendah Rp. 8.999.000,- hingga Rp. 10.399.000,- tergantung dari kapasitas RAM yang kamu pilih.

Blask Shark 2 Pro dibekali snapdragon mencapai 855 + yang pastinya akan membuat games berat sekalipun terasa enteng ketika dimainkan menggunakan smartphone ini.

Selain dari kekuatan chipsetnya Black Shark 2 Pro ini juga didukung oleh kapasitas RAM yang besar yakni 8 GB hingga 12 GB dengan ROM 128 GB & 256 GB.

Sedangkan untuk sistem operasi Black Shark 2 Pro ini menggunakan Android Pie (9.0) Black Shark Joy UI sebagai otak dari sistem yang berjalan.

Lenovo Legion Pro

Lenovo Legion Pro juga tak kalah dalam memberikan performa menawan saat dipakai nge-games. Lenovo Legion Pro hadir untuk menjadi competitor dari HP gaming lainnya dengan mengedepankan chipset snapdragon 865+ serta fast charging yang mencapai 9 W.

Games apapun yang kamu mainkan akan terlihat enteng & menawan begitupun lineage 2 Revolution karena Lenovo Legion Pro ini memiliki layar sentuh AMOLED 6,6 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixel.

Untuk prosessor atau CPU Lenovo Legion Pro ini menggunakan Octa-Core dengan kekuatan 1 x 3.09 GHz Kryo 585 & 3 x 2.42 GHz Kryo 585 & 4 x 1.8 GHz Kryo 585 didukung pula oleh GPU/ grafis Adreno 650.

Kamu bisa membeli Lenovo Legion Pro dengan harga terbaik di angka Rp. 10.499.000,-

Red Magic 3

Buat kamu yang cari HP gaming di bawah 10 jutaan Red magic 3 adalah salah satu pilihan terbaik. Smartphone yang dibenderol antara 7 – 9 juta ini memiliki spesifikasi yang menyaingi HP gaming lainnya dengan menghadirkan snapdragon 855.

Kinerja yang handal tanpa lag juga akan kamu dapatkan ketika nge-games mennggunakan Red magic 3 karena didukung pula oleh kapasitas RAM yang cukup besar yakni 8 GB – 12 GB dengna ROM 128 GB & 256 GB.

Selain itu Red Magic 3 juga memiliki keunggulan lainnya yakni penggunaan layar AMOLED dengan bentang 6.65 inch dilengkapi refresh rate 90Hz yang akan menampilkan grafis Lineage 2 Revolution amat menawan.

ZTE Nubia Red Magic 5S

Rekomendasi terakhir ada ZTE Nubia Red Magic 5S yang memiliki teknologi ICE ag sebagai pendingin yang akan menghindarkan dari hang ataupun lag, so … dengan menggunakan ZTE Nubia Red Magic ini kamu bisa ngegames sepuasnya tanpa takut HP yang kamu gunakan mengantarkan energy panas.

ZTE Nubia Red Magic 5S sendiri menggunakan prosessor / CPU Qualcomm SDM765 snapdragon 765G (7 nm) dengan sistem operasi berbasis Android 10.0.

Adapun untuk kapasitas penyimpanan RAM ZTE Nubia Red Magic 5S RAM mencapai 6 GB sampai 8 GB dengan memori internal 128 GB & 256 GB.

Kamu bisa mendapatkan ZTE Nubia Red Magic 5S ini dengan harga terbaik diangka 12 jutaan.

5 rekomendasi HP gaming diatas semuanya sama-sama memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan Lineage 2 Revolution. So … semua tergantung selera kamu ya gamers.