Spesifikasi HP untuk Bermain Game LifeAfter

Game LifeAfter sangat cocok untuk kamu yang suka nge-games dengan tema petualangan, pasalnya game yang dirilis pada tahun 2019 ini akan menantang kamu untuk bertahan hidup ditengah-tengah zombie yang mengintai.

Mendengar kata zombie pastinya LifeAfter memiliki alur perjalanan game yang menarik ya gamers … Untuk kamu yang ingin memainkan game LifeAfter versi mobile bisa banget karena game ini bisa kamu mainkan menggunakan HP / smartphone dengan catatan perangkat HP / smartphone yang kamu gunakan memenuhi spesifikasi yang mendukung jalannya aplikasi game LifeAfter.

Adapun spesifikasi yang dibutuhkan LifeAfter agar bisa dimainkan menggunakan HP adalah sebagai berikut.

Spesifikasi Minimum:

  1. Menggunakan sistem operasi/ OS Android setidaknya versi 4.0
  2. Memiliki kapasitas RAM minimum 2 GB
  3. Memori internal 3 GB available space

Adakah spesifikasi rekomendasi untuk game LifeAfter? Tentu, ambil simple-nya … HP / smartphone yang memiliki spesifikasi lebih besar tentu saja akan memberikan performa yang lebih baik dari segi grafis / tampilan pada layar (jika kamu menggunakan layar dengan resolusi tinggi maka grafis yang ditampilkan pun akan lebih keren & menawan), kecepatan, kekuatan baterai dan lain sebagainya.

Sekarang sobat gamers bisa langsung unduh aplikasi game LifaAfter jika spesifikasi di atas sudah terpenuhi.

Khusus buat kamu sobat gamers yang hendak membeli HP gaming untuk games spek ringan sekelas LifaAfter di bawah ini ada beberapa HP yang dibanderol kurang dari 5 juta namun memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk gaming.

Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga terendah Rp. 2.199.000,- Smartphone ini salah satu yang tangguh untuk diajak main games menengah ke bawah karena memiliki Chipset gaming Helio G85.

Realme Narzo 20 memang tidak seperti HP gaming high class yang memiliki sistem pendingin yang handal namun smartphone ini dilengkapi Super Carbon System yang akan memperlambat suhu panas saat HP digunakan untuk nge-games.

Untuk detail prosessor Realme Zarzo 20 ditenagai Mediatex Helio G85 (12nm) dengan kecepatan 2 x2.0 GHz Cortex-A75 & 6 x 1.8 GHz Cortex-A55. Untuk kapasitas penyimpanan Realme Narzo 20 menyediakan ruang 4 GB untuk RAM dan 64 GB untuk penyimpanan internal.

Xiaomi Redmi 5 Plus

Punya budget kurang dari 2 juta namun ingin memiliki HP gaming? Tenang kamu bisa membeli Xiaomi Redmi 5 Plus hanya dengan mengeluarkan uang sekitar 1,5 juta saja.

Meski dibanderol murah smartphone ini mampu menjalakan aplikasi games sekelas LifeAfter karena dibekali prosessor / CPU Snapdragon 625 Octa-Core Cortex – A53 dengan kecepatan 2 GHz.

Untuk sistem operasi / OS Xiaomi redmi 5 Plus menggunakan Andorid versi 7.1.2 (Nougat) serta dilengkapi media penyimpanan internal sebesar 32 GB & 64 GB dengan 3 GB & 4 GB RAM.

Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro mampu diajak nge-games dengan mobilitas tinggi sekalipun, HP ini mask kategori HP gaming kelas menengah yang memiliki spesifikasi melimpah untuk gaming diantaranya menggunakan GPU / Grafis Adreno 616 yang akan membuat tampilan dari games yang kamu mainkan menjadi lebih berwana dengan performa hingga 25%.

Selain GPU / Grafisnya yang keren untuk nge-games Vivo Z1 Pro juga ditenagai Chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 (10 nm) yang didukung pula oleh media penyimpanan besar yang mampu menampung dan menjalakan aplikasi games sekelas LifeAfter yakni RAM 6 GB & penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Redmi Note 7

Redmi Note 7 dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp. 1.980.000,- sampai Rp. 2.075.000,- . Smartphone ini dilengkapi layar Gorilla Glass 5 – 6,3 inch dengan resolusi 1.080 x 1.920 pixel yang akan membuat tampilan games pada layar semakin manawan dan terlihat jelas.

Sistem Operasi / OS yang digunakan Redmi Note 7 adalah Android 9.0 (pie) MIUI 10 yang sudah melampaui spesifikasi untuk memainkan LifeAfter.

Selain OS-nya yang OK untuk ukuran games ringan smartphone ini juga ditenagai oleh CPU / Prosessor Octa-Core dengan kecepatan 4 x 2.2 GHz Kryo 260 & 4 x 1.8 GHz Kryo 260.

Adapun untuk kapasitas penyimpanan Redmi Note 7 memiliki ruang sebesar 4 GB untuk RAM dan 64 GB untuk penyimpanan internal.

Samsung Galaxy A20s

Siapa disini yang setia banget sama Samsung dan enggak mau pindah kelain merk? Keep calm … karena ada Samsung Galaxy A20s yang dibandrol Rp. 2.599.000,- dengan kemampuan yang mempuni untuk dijadikan HP gaming.

Smartphone Samsung Galaxy A20s menggunakan Chipset Snapdragon 450 yang akan membuat kinerja dari perangkat ini handal untuk memainkan games sekelas LifeAfter.

Detailnya prosessor / CPU yang digunakan Samsung Galaxy A20s Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (12 nm) dengan sistem operasi / OS Android 9.0 (pie) One UI sebagai pengatur lalu lintas perangkat.

Untuk kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy A20s menyediakan ruang sebesar 3 GB & 4 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB.

Itulah 5 rekomendasi HP yang bisa kamu gunakan untuk bermain LifeAfter. FYI … sebetulnya kamu masih bisa meng-unduh apliaksi game LifeAfter dengan ruang kurang dari 3 GB karena ukuran LifeAfter sendiri hanya 2.2 GB namun untuk antisipasi ada file tambahan jadilah kamu harus menyediakan ruang lebih.