Spesifikasi HP dan PC / Laptop Untuk Bermain Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 merupakan seri lanjutan dari Houkai Gakuean yang berhasil memikat para gamers di seluruh penjuru dunia khususnya gamers di Asia.

Games yang diperankan oleh tokoh anime Jepang ini akan mengajakmu bertarung melawan musuh yang salah satunya untuk mendapatkan senjata legendaris.

Untuk tahu lebih lanjut tentang game yang satu ini ada baiknya bagi kamu untuk segera download aplikasi Honkai Impact 3 di HP atau laptop yang kamu punya agar bisa segera berpetualang melawan musuh.

Eit… tapi sama halnya dengan games lain yang mengharuskan HP / laptop yang digunakan dilengkapi spesifikasi untuk ngegames Honkai Impact juga mewajibkan HP atau laptop yang digunakan memenuhi spesifikasi tertentu yang akan mendukung jalannya game Honkai Impact ini.

Di bawah ini beberapa spesifikasi yang harus ada pada smartphone kamu agar bisa memainkan Honkai Impact 3.

  • Sistem Operasi atau OS menggunakan Android 5.0
  • RAM paling tidak 2 GB
  • CPU intel quad core
  • Storage 3 GB

Jika spesifikasi di atas tidak memungkinkan untuk kamu miliki, masih ada spesifikasi minimum untuk bermain Honkai Impact yaitu:

  • Sistem Operasi atau OS menggunakan iOS 8.0
  • RAM 1 GB
  • CPU intel dual core @1.3 GHz
  • Storage 3 GB

Setelah Kamu tahu spesifikasi apa aja yang harus dimiliki oleh sebuah HP untuk bisa bermain Honkai Impact 3 kini saatnya pilih-pilih! Yups … pilih-pilih HP baru jika kamu berniat untuk membeli khusus HP untuk bermain Honkai Impact 3.

Baiklah tanpa maksud mempromosikan salah merk HP tertentu di bawah ini rekomendasi HP yang cocok untuk bermain Honkai Impact karena memiliki spesifikasi atau paling tidak spesifikasi minimum untuk bermain Honkai Impact 3.

Asus Zenfone Max M2

Asus Zenfone Max M2

HP Asus memang terkenal dengan sistem gaming di dalamnya termasuk Asus Zenfone Max M2 ini. Meski HP ini dibekali snapdragon basis rendah yakni 632 namun masih bisa memainkan Honkai Impact 3 dengan lancar karena di dukung oleh kapasitas memory yang besar yakni 32GB.

Asus Zenfone Max M2 inipun terbilang tidak mahal karena kamu bisa memiliki HP gaming ini kurang dari harga 2juta.

Redmi Note 7

Redmi Note 7

Redmi Note 7 dibekali snapdragon 660 dan Adreno 521 juga memiliki kekuatan baterai hingga 4000mAh. Tentunya hal tersebut bakalan bikin Honkai Impact 3 yang kamu mainkan menjadi terasa seru tanpa ada kata “duh HPku drop tiba-tiba padahal lagi asyik-asyiknya melawan musuh”.

Redmi Note 7 ini cocok buat kamu yang hobi ngegames tanpa harus keluar budget gede untuk membeli HP baru, pasalnya Redmi Note 7 di bandroli tidak lebih dari 2 juta.

Vivo Y50

Vivo Y50

Selanjutnya ada Vivo Y50 dibekali dengan snapdragon 665 serta didukung internal storage a.k.a ROM yang besar yaitu 128 GB. Dengan spek ini kamu bisa bermain Honkai Impact 3 tanpa kendala. Dan kalau bicara soal harga Vivo Y50 ini berkisar antara 3,4 juta rupiah.

Red Magic 5S

Red Magic 5S

Terakhir buat kamu yang serius di dunia gaming kami rekomendasikan untuk segera miliki HP Red Magic 5s karena HP ini dirancang khusus untuk para gamers yang bisa memuat banyak aplikasi game di ponsel ini.

Red magic sendiri dibekali snapdragon basis tinggi yaitu 865 serta memiliki kekuatan baterai hingga Li-Po 4500 mAh.

Boleh dibilang segala spesifikasi untuk ngegame dimiliki oleh ponsel ini. Untuk bisa mendapatkan Red Magic 5s kamu lumayan harus menguras tabungan sebesar Rp. 14.000.000,.

Itulah spesifikasi serta rekomendasi HP yang cocok untuk bermain Honkai Impact 3. Selain bisa dimainkan lewat HP game Honkai Impact 3 bisa dimainkan lewat laptop atau PC dengan spesifikasi berikut ini:

  • Sistem operasi atau OS menggunakan windows 7/ windows 8/ windows 10 (64- bit required)
  • Memory 4 GB RAM
  • Prosessor intel core duo CPU E4600 @ 2.40GHz atau
  • Pentium dual-core CPU E2210 @2.20 GHz
  • Storage 10GB (ruang kosong)
  • Graphics VRAM 1 GB
  • DirectX versi 9.0c

Selain spesifikasi di atas ada pula spesifikasi rekomendasi yang artinya spek ini lebih unggul dari sekadar spek minimum yakni laptop atau PC yang kamu gunakan harus memiliki memory hingga 8 GB RAM, grafict hingga VRAM 4GB dan DirectX menggunakan versi 11.0c.

Itulah spesifikasi standard laptop maupun PC agar bisa bermain game Honkai Impact 3 dengan mulus. Pertanyaannya apakah laptop yang kamu miliki sudah memenuhi spek di atas. Caranya gampang kamu tinggal cek dengan cara sebagai berikut:

  • Klik windows+R pada laptop atau PC yang kamu gunakan
  • Klik dxdiag pada kolom Run yang muncul
  • Klik enter atau OK
  • Maka akan muncul berbagai spesifikasi dari laptop atau PC yang kita gunakan.

Itulah spesifikasi HP dan laptop yang bisa digunakan untuk bermain Honkai Impact 3. So … tanpa perlu lagi banyak berbasa-basi segera upgrade HP/laptop kamu agar memenuhi spesifikasi diatas.