Spesifikasi HP dan PC / Laptop Untuk Bermain Chess Rush

Game yang bergenre auto bettler ini ikut meramaikan duni pergames-an bahkan game yang satu ini memiliki tournament esports sendiri, bagaimana tidak sejak awal dirilis 2019 lalu Chess Rush telah diunduh sebanyak lebih dari 4 juta pengunduh.

Buat kamu yang suka ngegames perlu banget coba permainan satu ini. Chess Rush bisa kamu mainkan menggunakan HP maupun laptop asalkan memenuhi spesifikasi yang mendukung aplikasi game Chess Rush.

Kesempatan kali ini kami akan berbagi pengetahuan perihal spek HP dan laptop yang bagus agar bisa bermain Chess Rush. Bagi kamu pengguna HP android disarankan menggunakan 4.1 atau lebih besar.

Sedangkan bagi kamu yang menggunakan iOS baiknya menggunakan OS Requires iOS 9.0 or later, size 1.1GB. Adapun spesifikasi detail sebetulnya tidak berbeda dengan spek HP untuk bermain games yang lainnya.

Kalau HP milikmu memenuhi standar spesifikasi untuk memainkan Chess Rush langkah selanjutnya agar bisa main Chess Rush adalah instal aplikasinya dengan versi masing-masing (Android / iOS).

Adakah langkah untuk download dan instal aplikasi Chess Rush? Tinggal langsung kunjungi play store, unduh dan instal pada smartphone yang kamu gunakan.

Itu saja spesifikasi dan cara agar kamu bisa bermain Chess Rush via Ponsel. And now ada spesifikasi laptop atau PC untuk bermain Chess Rush yang kami rekomendasikan.

  • Memiliki ukuran 17 inci
  • GPU GTX 1070 ke atas
  • CPU core i5 atau i7
  • RAM 8 GB (minimum)
  • HDD berkapasitas 1 TB

Ada banyak laptop yang bisa kamu pilih sesuai spesifikasi di atas atau paling tidak mendekati spesk tersebut.

Untuk kamu yang serius di dunia gaming tidak ada salahnya mengeluarkan modal untuk laptop khusus gaming. Beberapa di antara laptop gaming yang bisa kamu gunakan di antaranya sebagai berikut:

MSI Notebook GF639SCSR

MSI Notebook GF639SCSR

Kamu bisa memiliki MSI Notebook ini dengan merogoh kocek sebesar 12-15 jutaan. Harga yang terbilang standard untuk ukuran laptop gaming.

Laptop ini ditenagai Intel core i5, video Nvidia GeForce GTX 1650 Ti Max Q. Pokoknya spesifikasi dari MSI Notebook GF639SCSR, TOPBGT banget untuk kamu para gamers.

Acer Nitro 5 (Core i7-10750H)

Acer Nitro 5 (Core i7-10750H)

Laptop yang dibandrol belasan juta ini juga bisa menjadi salah satu laptop recomended untuk gaming pasalnya memiliki Grafis Nvidia GeForce GTX 1050Ti 4GB dan bersistem operasi windows 10.

Dell Alienware i5

Dell Alienware i5

Kamu bisa dapetin harga termurah dari laptop ini sekitar 18 jutaan. Memang level high class banget tapi itu wort it dengan spesifikasi yang kamu dapatkan dari laptop ini. Dell Alienware i5 cocok banget digunakan para gamers yang memiliki jam terbang tinggi.

Itulah 3 rekomendasi laptop high class untuk bermain games salah satunya Chess Rush yang menjadi pembahasan kita kali ini.

Selain harus tahu spesifikasi yang harus dimiliki laptop atau PC untuk bermain Chess Rush kamu juga harus tahu bagaimana cara memasang aplikasi game Chess Rush ini di laptop yang kamu gunakan, adapun caranya adalah sebagai berikut:

1). Unduh kemudian instal MEmu APP.

2). Buka google play pada halaman MEmu di laptop kamu.

3). Pada kolom pencarian google play silahkan ketik Chess Rush, maka akan muncul icon dari game ini, lalu klik unduh.

4). Setelah aplikasi Chess Rush sempurna terunduh kamu bisa langsung instal aplikasi tersebut.

5). Done! Silahkan mulai permainanmu!