15+ Situs Penghasil Uang Tercepat dan Terbaik 2021

Memang saat ini, banyak sekali orang yang terdampak pandemi, termasuk dalam sektor ekonomi. Salah satu hal sederhana yang memberikan efek domino adalah saat anak sekolah melakukan pembelajaran secara daring. Dari mulai supir angkutan umum, para pedagang kecil, pedagang seragam sekolah, pedagang peralatan sekolah, dan hal lainnya.

Bahkan banyak brand ternama yang juga harus mengehentikan aktivitas dagangnya, karena penjualan yang sangat menurun, hal ini tentu saja membuat sektor ekonomi tidak stabil. Munculnya situs penghasil uang menjadi daya tarik tersendiri, ditengah ekonomi yang semakin sulit ini.

Namun sudahkah kamu memastikan terlebih dahulu bahwa situs tersebut adalah situs yang aman dan terpercaya? Jangan sampai kesulitan yang dirasakan, mengesampingkan logika, Anda harus tetap berhati-hati dalam memilih situs penghasil uang.

Pasalnya jika Anda salah memilih, alih-alih mendapatkan uang, Anda malah masuk ke dalam jebakan money games. Kami akan merekomendasikan 15 Situs Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya untuk Anda, situs-situs ini juga sudah terjamin legal dan works sesuai fungsinya, berikut selengkapnya.

1. YouTube Partner

Siapa yang tidak tahu dengan platform video YouTube, pasti hampir semua orang tahu. YouTube Partner merupakan sebuah ruang untuk para content creator, dimana Anda bisa berkarya dengan mengunduh video yang menarik dan informatif melalui platform yang satu ini.

Memang saat ini persaingan di YouTube sangat ketat, sehingga diperlukan ketekukan, kepandainan dalam mencari celah, serta suguhan konten yang menarik untuk bisa unggul dan bertahan di dalam platform ini.

Namun tidak pernah ada kerja keras yang tidak membuahkan hasil. Saat Anda telah mendapatkan total view 10.000, selanjutnya Anda bisa mengajukan untuk bergabung menjadi Partner Program AdSense YouTube.

2. Facebook Ad Breaks

Facebook Ad Breaks adalah sebuah platform untuk kamu mengunggah video, dimana saat video yang Anda unggah mendapatkan tanggapan baik dari pengguna lainnya, Anda bisa mendapatkan sejumlah unag dari Facebook. Program ini memang tergolong baru, sehingga pesaingnya pun tidak terlalu banyak seperti platform video YouTube.

3. ySsense

Untuk mendapatkan penghasilan di situs ySsense ini, Anda perlu menyelesaikan beberapa tugas dan mengisi survey. Adapun untuk tarif pada setiap survey berkisar diantara 0.3 hingga 2.00 USD, tarif tersebut tergantung dari bobot survey yang diberikan.

Dan untuk mengisi survey-nya juga mudah kok, Anda hanya perlu mengisinya sesuai dengan apa yang Anda alami/ketahui saja. Pada setiap penarikan, terdapat jumlah minimal yakni sebesar 10.

4. Shutterstock

Apakah saat Anda melakukan pencarian di Google Images pernah menemukan sebuah gambar dengan watermark Shutterstock? Shutterstock merupakan situs untuk mengunggah gambar dengan sebuah tema tertentu, dan saat ada orang yang tertarik untuk menggunakan gambar yang Anda telah unggah, maka Anda akan mendapatkan uang dari hal tersebut. Shutterstock menjadi salah satu situs penghasil uang yang sudah terbukti terpercaya.

5. Involve Asia

Apakah Anda tahu mengenai sistem afiliasi? Involve Asia merupakan platform yang cocok untuk Anda para pelaku bisnis e-commerce dan online shopping yang ada di kawasan Asia Tenggara. Anda bisa mempromosikan barang yang Anda jual untuk mendongkrak aktivitas jual-beli secara online.

6. 2captcha.com

2captcha.com merupakan sebuah situs penghasil uang dengan cara yang sangat sederhana. Anda hanya perlu mendata dan mengetik captcha saja, menarik bukan?

Semakin tinggi tingkat kesulitan kode captcha yang bisa Anda selesaikan, maka akan semakin besar uang yang Anda dapatkan. Situs ini juga tentu saja sangat cocok untuk Anda yang bisa mengetik cepat.

7. Fiverr

Situs Fiverr merupakan sebuah situs yang cocok untuk para pekerja lepas (freelancer). Melalui situs ini Anda bisa menemukan pekerjaan yang cocok, seperti dalam hal desain grafis, pemasaran digital, menulis atau menerjemahkan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis dan gaya hidup.

Anda bisa memilih kategori yang cocok dan merupakan keahlian Anda, selanjutnya Anda bisa bekerja untuk berbagai konsumen di seluruh dunia. Adapun untuk setiap pekerjaan yang Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan bayaran minimal 4 USD.

8. Etsy

Etsy adalah sebuah situs untuk jual beli khususnya untuk barang-barang yang memiliki nilai seni, seperti aju rajut, perhiasan menarik, pajangan dinding klasik, dan hal lainnya.

Situs ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan seni dan hal-hal yang memerlukan kreatifitas. Dan situs ini juga sudah jadi situs yang terjamin keamanan dan kenyamannya.

9. Clickworker

Clickworker merupakan situs resmi asal Jerman yang cocok untuk para freelancer. Anda bisa mendaftarkan diri melalui situs ini, dan selanjutnya Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir yang berkaitan dengan keahlian yang Anda miliki.

Adapun daftar keahlian yang bisa Anda pilih, seperti web design, penulisan artikel, jasa review, penerjemah, video maker, pembuatan iklan, dan lainnya. Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan, Anda akan mendapatkan bayaran dengan tarif yang berbeda-beda tergantung dari jenis pekerjaan yang Anda dapatkan.

10. 99designs

Selanjutnya ada 99designs, sesuai dengan namanya, situs web ini sangat cocok untuk para desainer. Situs penghasil uang ini bener-bener akan memberikan penghasilan uang yang menguntungkan.

Untuk Anda yang memiliki minat dan keahlian di bidang desain, seperti pembuatan logo, desain poter, desain produk, desain baju, mockup, dan lainnya. Silakan Anda coba untuk mendaftarkan diri dalam situs ini, harga yang ditawarkan untuk sebuah desain yang keren bisa memiliki nilai yang mencapai 500 USD atau lebih.

11. Upwork

Situs lainnya yang cocok buat para freelancer. Anda bisa mengunjungi situs Upwork untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang Anda inginkan, dalam artian sesuai dengan keahlian yang Anda miliki.

Situs ini bisa Anda jadikan sebagai pekerjaan sampingan untuk bisa mendapatkan penghasilan. Anda bisa memilih keahlian dalam hal desain, penulisan, video, pemrograman, web desain, dan lainnya. Upwork adalah sebuah jembatan yang akan mempertemukan para freelancer dengan kliennya.

12. Dailymotion

Dailymotion bisa Anda jadikan sebagai situs penghasil uang lainnya. Untuk mendapatkan uang dari situs ini, Anda perlu membuat sebuah konten untuk selanjutnya dibagikan pada situs ini. Sebenarnya cara kerjanya hampir sama dengan YouTube, namun lebih mudah lagi.

Setiap video yang Anda unggah dilihat oleh pengguna lainnya, Anda akan mendapatkan uang, karena pada tayangan video yang telah kamu unggah tersebut dicantumkan sebuah iklan.

Artinya semakin banyak orang yang menonton, maka akan semakin banyak pula pendapatan yang bisa kamu dapatkan. Dan platform ini bisa jadi alternatif para video editor karena sifatnya yang lebih professional oriented.

13. Poin-web

Poin-web mengajak Anda untuk mengisi survey dan memberikan opini atas suatu aplikasi. Dari setiap tugas yang Anda selesaikan tersebut, Anda akan mendapatkan poin, dan baru bisa ditarik untuk dikonversikan dalam nominal uang saat Anda telah memiliki 15.000 poin. Selain menjadi uang, Anda juga bisa menukarnya dengan pulsa.

14. Steemit

Situs Steemit cocok untuk Anda yang hobi menulis. Steemit adalah sebuah website media social dan blogging yang berdiri dengan sistem blockchain. Di dalam situs ini, Anda bisa membagikan tulisan berupa artikel dengan informasi yang menarik dan booming.

Pasalnya dengan banyaknya jumlah pembaca pada setiap artikel yang Anda tulis, maka akan semakin banyak penghasilan yang didapatkan. Selain itu Anda juga harus aktif vote dan berkomentar di postingan orang lain dalam situs ini.

15. Envato Markets

Envato Markets menjadi situs penghasil uang lainnya yang bisa Anda pilih. Situs ini sendiri, sangat cocok untuk kamu yang memilliki hobi bermusik. Dalam situs Envato Markets, Anda bisa mengunggah hasil karya seni ataupun sastra secara digital, untuk selanjutnya Anda promosikan sekaligus menjualnya dengan harga yang menggiurkan.

Dari daftar 15 Situs Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya tersebut, apakah ada yang pernah atau ingin Anda coba? Kemajuan zaman dan teknologi seharusnya membuat Anda lebih bisa menemukan peluang-peluang lainnya dengan lebih mudah.

Sayang banget rasanya jika tidak bisa memanfaatkan segala kemudahan ini dengan baik. Kita tidak boleh terpuruk karena suatu hal yang memang sudah seharusnya seperti itu, termasuk dengan adanya Covid-19 ini. Masih banyak hal yang bisa kita syukuri dan perbaiki sama-sama.

Demikian artikel tentang 15 Situs Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya. Semoga informasi yang dimuat dalam artikel ini bermanfaat. Terima kasih.