10+ Pasangan Paling Bucin dalam Video Game, Jomblo Awas Baper

Selama ini istilah bucin menjadi banyak digunakan oleh kaula muda, tetapi kamu tahu nggak sih kalo bucin adalah singkatan dari budak cinta? Berbicara soal cinta memang nggak akan ada habisnya, berbagai definisi akan tercipta dengan sendirinya berdasarkan pengalaman atau perasaan yang sedang dirasakan.

Tidak ada yang salah atau benar, karena cinta selalu menjelma dengan ragam rupa yang saat sudah waktunya semua akan merasakan indahnya.

Kamu mungkin pernah ada di fase berjuang untuk seseorang yang kamu cintai, kamu rela melakukan apapun hanya untuk menarik perhatiannya, sambil berharap bahwa ia akan mengerti tentang perasaanmu.

Dan bagi beberapa orang mendapatkan balasan untuk kembali dicintai menjadi hal yang nggak penting, mereka hanya ingin membuat orang yang dicintainya bahagia dan selalu dalam keadaan baik, itu saja sudah cukup.

Bahkan beberapa lainnya rela untuk melepaskan, bukan karena sudah tidak cinta lagi, karena If you love someone, let them free. Keren banget ya bentuk cinta ini. Hal-hal menarik tentang cinta ini juga dikemas dalam sebuah video game lho.

Kamu bisa menemukan pasangan yang bucin banget dalam sebuah video game ini. Mau tahu pasangan paling bucin dalam video game? Langsung aja simak 10 Pasangan Paling Bucin dalam Video Game di bawah ini.

1. Squall dan Rinoa – Final Fantasy VIII

Squall dan Rinoa merupakan pasangan paling bucin yang ada dalam game Final Fantasy VIII. Kamu bisa melihat tingkah bucin pasangan ini yang diawali saat mereka harus berhadapan dengan Seifer di cutscene awal Final Fantasy VIII, saat pertarungan itu berlangsung Squall melihat sekelebat bayangan cewek berambut hitam panjang yang sangat manis hingga adegan tersebut berakhir.

Pertemuan Squall dan Rinoa untuk pertama kalinya adalah pada saat pesta dansa di sekolah, saat ini Rinoa sangat agresif mendekati Squall dan mengajarinya berdansa. Kisah mereka terus berlanjut hingga keduanya saling jatuh cinta.

Hal bucin lainnya bisa dilihat dari ungkapan Squall yang menyatakan ika Rinoa menjadi musuh dari dunia, maka Squall akan selalu siap menjadi ksatria yang melindunginya.

2. Fei dan Elly – Xenogears

Fei dan Elly merupakan sepasang kekasih bucin yang ada di video game Xenogears. Mereka menjalin sebuah hubungan dengan cerita cinta yang kompleks. Mereka berdua berjanji untuk terus bertemu dan mencintai meski maut memisahkan.

Artinya kamu akan melihat mereke reinkarnasi dan tetap saling mencintai, namun memang saat mereka berdua reinkarnasi Fei dan Elly muncul dengan kepribadian yang berbeda dari sebelumnya, belum lagi mereke juga memiliki nama lain dalam kehidupan lainnya, seperti Abel dan Myaah, Kim Kasim dan Elly, hingga Lacan dan Sophia.

3. Yuna dan Tidus – Final Fantasy X/X-2

Dalam video game Final Fantasy X/X-2, kamu akan melihat kebucinan Tidus dan Yuna. Pasangan bucin ini dimulai sejak Tidus jatuh cinta pada Yuna, saat itu Tidus menjadi karakter yang selalu ingin menghapus kesedihan Yuna.

Sayangnya, Yuna diculik oleh seroang tokoh antagonis, tentu saja saat itu Tidus sangat marah dan menghabisi tokoh tersebut. Walau memang pada akhirnya, kisah bucin Tidus dan Yuna ini harus berakhir.

4. Nathan Drake dan Elena Fisher – Uncharted Series

Nathan Drake dan Elena Fisher akan mengajak kamu untuk menyaksikan kebucinan mereka dalam video game Uncharted Series.

Kisah cinta mereka terjalin dalam seri Drake’s Fortune, saat itu Nathan meninggalkan Elena di sebuah pulau, dan akhirnya Elena mengejarnya kembali.

Eits tunggul dulu, nggak kok, Elena nggak lebih bucin daripada Nathan, keduanya sama-sama bucin. Dalam petualangan mencari harta karun dan peradaban yang hilang ini kamu akan disuguhkan kisah cinta mereka yang bener-bener manis sekali.

5. Geralt dan Triss dan Yennefer – The Witcher Series

Hmm kalau kamu tidak tahu video game The Witcher Series, pastik kamu akan sedikit bingung, lho katanya pasangan tapi kok bertiga? Tenang tenang, kami akan bantu jelaskan.

Jadi Triss dan Yennefer adalah dua oragng cewek yang memiliki hubungan dekat dengan Geralt. Dua cewek ini juga memiliki sifat yang berbeda, yakni Triss dengan sifat keras kepalanya sementara Yennefer dengan sifat dewasanya.

Dan untuk tingkat bucinnya sendiri, itu tergantung dari kamu sebagai player, artinya kamu bisa memilih untuk membiarkan Geralt bucin dengan Triss atau Yennerfer. Adapun jika kamu ingin mengikuti kisahnya, Geralt ini lebih bukin ke Yennefer.

6. Tifa, Cloud, dan Aerith – Final Fantasy VII

Final Fantasy adalah sebuah video game yang memang dibuat dengan sangat kreatif. Kali ini Final Fantasy VII menyuguhkan pasangan bucin Tifa, Cloud, dan Aerith. Jadi dalam kisah cinta ini adalah kisah hubungan cinta segitiga, antara Tifa, Cloud, dan Aerith.

Tifa adalah teman masa kecil Cloud, dalam pertemanan terebut Tifa telah berusaha untuk menunjukkan bahwa ia telah jatuh cinta pada Cloud, namun Cloud tetap saja tidak bisa menangkap pesan tersirat tersebut.

Dan Cloud lebih tertarik dengen seorang gadis penjual bunga. Gadis bernama Aerith ini memiliki sifat keibuan, periang, dan lebih feminim dan gadis inilah yang terus dikejar oleh Aerith. Sementara Tifa terus melemparkan kode-kodenya kepada Cloud.

7. Wander dan Mono – Shadow of the Colossus

Wander dan Mono adakah pasangan bucin dalam video game Shadow of the Colossus. Pasangan ini akan membuat kamu jatuh hati bahkan pada saat pertama kali kamu melihatnya.

Kamu bisa melihat bagaimana cintanya Wander dan Mono di pembukaan game ini, dan saat kamu mulai memainkannya kamu akan disuguhi cerita perjuangan dari Wander yang ingin mengembalikan Mono yang telah mati.

8. Senua dan Dillion – Hellblade: Senua’s Sacrifice

Video game Hellblade: Senua’s Sacrifice menghadirkan pasangan bucin, yakni Senua dan Dillion. Kamu akan melihat bagaimana buncinnya Senua kepada Dillion. Senua berjuang untuk underworld dan menghajar semua makhluk jahat termasuk dewi jahat bangsa Nordik, demi Dillion.

9. Max dan Chloe – Life is Strange Series

Entah kenapa beberapa developer lebih memilih untuk menciptakan sebuah karakter pecinta sesama jenis, termasuk dalam video game Life is Strange Series. Dalam video game ini kamu bisa melihat sebuah kisah cinta sesama jenis yang terjalin diantara Max dan Chloe.

Sebenarnya, sebagai tokoh utama Max Caufield dapat memilih untuk mencari pasangan yang sebagaimana mestinya atau mencintai teman masa kecilnya bernama Chloe. Dan hal tersebut bisa kamu putuskan sendiri, sebagai player. Namun memang kamu akan melihat bahwa Max lebih bucin dengan Chloe.

Hubungan Max dan Chloe yang dimulai sebagai teman, namun seiring berjalannya waktu Max jatuh hati padanya. Hal tersebut bisa dilihat dari kecemburuan Max saat mengetahui Chloe dekat dengan Rachel yang merupakan mantan kekasihnya. Dan Max juga seringkali marah saat Chloe mengguna para cewek yang lewat di hadapannya.

10. Ellie dan Riley – The Last of Us: Left Behind

Bagi kamu pemain The Last of Us: Left Behind, kamu sadar nggak sih kalau Ellie merupakan karakter yang suka dengan sesama jenis. Game ini menceritakan prekuelnya, dan menunjukkan bahwa Ellie sedang menjalin hubungan cinta dengan Riley, yang mana Riley adalah teman semasa kecilnya.

Ellie selalu senang saat Riley ada di sampingnya, dan ia akan sangat sedih jika hubungannya berakhir. Sayangnya Riley harus mati karena virus yang menyerangnya, sedangkan Ellie menjadi salah satu orang yang kebal terhadap virus tersebut.

Nah itulah 10 Pasangan Paling Bucin dalam Video Game. Ya, namanya juga video game, banyak yang nggak masuk akalnya. Kita sebagai manusia yang punya rasa cinta, pasti bisa melakukannya dengan lebih baik lagi, dengan diiringi keputusan bijak pada setiap hal yang dilakukan. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.