Nonton Drama Korea Welcome to Waikiki Season 2 Subtitle Indonesia

Hallo hallo! Siapa nih yang udah nonton Welcome to Waikiki 1? Udah lanjut ke season 2 nya kah? Kalau belum, wajib segera nonton ya! karena ya, hadirnya season 2 ini kabarnya karena rating yang tinggi terutama di episode terakhir. Itulah alasannya akhirnya JTBC membuat musim kedua Welcome to Waikiki 2.

Buat kamu yang belum tau, drama ini merupakan drama sekuel dari Eulachacha Waikiki yang telah tayang pada Februari 2018 yang lalu. Sementara Waikiki season 2 sendiri juga sudah tayang di Jtbc sejak 25 Maret 2019 hingga 14 Mei 2019 lalu.

Ya meskipun terjadi pergantian pemain, drama ini tetap saja memiliki banyak penonton. Tentunya kita-kita yang tak sabar menunggu tayangnya Welcome to Waikiki 2.

Dimana dalam season 2, dua dari tiga tokoh utama pria Kim Jung Hyun dan So Seung Won tidak bermain. Namun tenang, Lee Yi Kyung masih tetap terlibat dalam drama Waikiki season 2 kok.

Profil Drama Korea Welcome to Waikiki Season 2

Judul :

  • Eulachacha Waikiki Season 2 / Laughter in Waikiki
  • Go Go Waikiki / Welcome to Waikiki (Season 2)
  • 으라차차 와이키키 시즌2

Genre : Komedi, romantis, kehidupan, remaja dan drama persahabatan
Negara : Korea Selatan
Sutradara : Lee Chang Min
Penulis Naskah : Kim Ki Ho dan Song Ji Eun
Channel TV : jTBC dan VIU
Jumlah Episode : 16 Episode
Masa Tayang : 25 Maret 2019 hingga 14 Mei 2019 (di jTBC)

Daftar Pemeran Drama Korea Welcome to Waikiki Season 2

Berikut dibawah ini daftar pemeran drama korea Welcome to Waikiki Season 2, antara lain sebagai berikut.

Pemeran Utama

  • Kim Sun Ho memerankan karakter Cha Woo Shik
  • Lee Yi Kyung memerankan karakter Lee Joon Ki
  • Shin Hyun Soo memerankan karakter Kook Ki Bong

Pemeran Pendukung

  • Moon Ga Young memerankan karakter Han Soo Yeon
  • Ahn So Hee memerankan karakter Kim Jung Eun
  • Kim Ye Won memerankan karakter Cha Yoo Ri

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Season 2

Welcome to Waikiki memiliki jalan ceritan yang lucu dan juga absurd. Karakter yang dihadirkan juga menambah rasa nano nano dalam drama ini. Walaupun cukup kecewa sebab ada perubahan besar terjadi, yaitu hanya Lee Yi-Kyung yang kembali di Sanggraloka Waikiki. Namun, drama ini tetap menyenangkan untuk dinikmati.

Welcome to Waikiki 2 menghadirkan formasi sahabat baru. Diantaranya ada Cha Woo-Sik, Lee Joon-Ki dan Kook Ki-Bong yang mengelola Sanggraloka Waikiki. Sebagaimana musim pertama, mereka mengalami masalah dalam membayar tunggakan. Sembari juga terus berusaha meraih cita-cita menjadi orang terkenal.

Cha Woo-Sik bermimpi menjadi penyanyi papan atas. Lalu Lee Joon-Ki masih stuck memerankan karakter pemeran pembantu. Selanjutnya Kook Ki-Bong ingin menjadi pemain baseball yang bisa bermain di liga profesional. Ketiga karakter ini adalah teman semasa SMA. Disisi lain juga hadir Kim Jung-Eun yang merupakan senior Joon-Ki.

Sedangkan para tokoh lain dari musim pertama sudah tamat kisah, karena telah meraih mimpi mereka. Dimana dibeberkan oleh pemilik sanggraloka bahwa Kang Dong-Goo telah menjadi sutradara terkenal. Lalu Han Yoon-A berhasil menjadi pâtissière dan memiliki toko bakery. Sementara Kang Seo-Jin sekarang sudah menjadi jurnalis.

Itulah latarbelakang akhirnya Joon-Ki mengajak dua temannya untuk mengelola sanggraloka. Ah ya, bicara soal Joon-Ki, kamu masih ingat dia berpacaran dengan siapa? Ya, ia berpacaran dengan Seo-Jin dan hubungan mereka sudah kandas.

Lantas apasih yang menjadi konflik utama dalam Welcome to Waikiki 2? Sedangkan episode pertama akan menampilkan Han Soo-Yeon kedapatan tengah sembunyi di mobil Joon-Ki. Ya, Soo-Yeon adalah cinta pertama ketiga cowok utama dalam drama.

Nah, kalau kamu penasaran dengan kelanjutan kisah mereka dalam Welcome to Waikiki 2, silakan tonton dramanya sendiri ya! kamu bisa menikmati dan marathon dramanya di VIU dan Telegram dengan cara berikut ini:

Cara Nonton Drama Korea Welcome to Waikiki Season 2

Berikut dibawah ini langkah – langkah nonton drama korea Welcome to Waikiki Season 2 di VIU, antara lain:

  1. Awali dengan klik link berikut dari perangkat kamu https://www.viu.com
  2. Tampilan akan menyajikan rekomendasi beberapa drama yang terbagi berdasarkan kategori Viu Original, Drama Korea, Drama Jepang, Drama Asia dan Anime di halaman depan.
  3. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa mengetik judul Welcome to Waikiki 2 di kolom pencarian.
  4. Hingga menu akan menampilkan drama Welcome to Waikiki 2 yang kamu cari. Sekarang kamu bisa menikmati drama Welcome to Waikiki 2 dari episode satu sampai tamat!

Berikut dibawah ini langkah – langkah nonton drama korea Welcome to Waikiki Season 2 di Telegram, antara lain:

  1. Apabila kamu sudah punya aplikasi Telegram, silakan langsung masuk saja.
  2. Namun, bila belum memilikinya kamu harus mengunduh dan mendaftarkan diri untuk memiliki akun Telegram.
  3. Setelah akun Telegram kamu sudah terdaftar, ketik drama Korea Welcome to Waikiki 2 di kolom pencarian.
  4. Jika sudah menemukan channel lengkap Welcome to Waikiki 2, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Demikianlah ulasan kami mengenai drama Korea Welcome to Waikiki 2. Semoga artikel kami bisa membantu dan menambah wawasan bagi kamu ya! terimakasih sudah singgah dan selamat nonton Drama Korea Welcome to Waikiki 2!