Nonton Drama Korea The Witch’s Diner Subtitle Indonesia

Haloo sobat drakor. Kamu sedang cari drama fantasi yang dibumbui komedi? Witch’s Dinner mungkin bisa menjadi pilihan kamu. Drama yang dirilis di bulan Juli 2021 ini membawa cerita yang berlatar fantasi dan sihir namun tetap diimbangi dengan unsur komedi sehingga tidak akan terasa terlalu menegangkan.

Drama Witch’s Dinner bercerita tentang seorang gadis bernama Jung Jin yang mengalami keterpurukan setelah kehilangan pekerjaan, restoran yang ia bangun bangkrut dan ditinggalkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Jung Jin kemudian bertemu dengan seorang penyihir bernama Zoo Hee Ra yang mengajaknya bekerja sama untuk mebuka kembali restoran tersebut. Namun kali ini mereak tidak hanya menjual makanan, namun juga jasa sihir yang bisa dibayar dengan jiwa pelanggannya. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa melirik info dan sinopsis The Witch’s Dinner dibawah ini ya sob.

Profil Drama Korea The Witch’s Diner

Judul : The Witch’s Diner
Sutradara : So Jae Hyun, Lee Soo Hyun
Penulis Novel : Goo Sang Hee
Penulis naskah : Goo Sang Hee dan Lee Young Sook
Stasiun televisi : TVing
Jumlah Episode : 8 episode
Masa Tayang : 16 Juli 2021 – 13 Agustus 2021
Jadwal Tayang : Setiap Hari Jumat Pukul 16.00 KST

Daftar Pemeran Drama The Witch’s Diner

Pemeran Utama

  • Song Ji Hyo sebagai Jo Hee Ra
  • Nam Ji Hyun berlakon sebagai karakter Jeong Jin
  • Chae Jong Hyeop sebagai Lee Gil Yong

Pemeran Pendukung

  • Yoon Da Young berlakon sebagai karakter Lee Yoon Mi
  • Son Kwang Eop sebagai Ayah Gil Yong
  • Ha Do Gwon berlakon sebagai karakter CEO Oh
  • Baek Sung Chul sebagai Ko Hyun Woo
  • Han So Eun berlakon sebagai karakter Kang Su Jung
  • So Hee Jung sebagai Ae Sook, Ibu Jin
  • Kang Gi Doong berlakon sebagai karakter Bae Yoon Gi
  • Shin Joo Hyuk sebagai Young Jae
  • Jun Eun Mi berlakon sebagai karakter Pejalan kaki
  • Ahn Eun Jin
  • Lee Kyu Hyung
  • Jung Chan
  • Lee Joo Shil
  • Im Won Hee
  • Choi Sung Jae
  • Ji Soo Won
  • Yoo Gun Woo

Sinopsis Drama Korea The Witch’s Diner

The Witch’s Diner adalah drama korea yang rasnaya lengkap sekali, bagaimana tidak, drama yang satu ini menghadurkan kisah fantasi dan mengangkat tokoh penyihir namun tetap didasari dengan kisah romantisme dan diselingi scene scene komedi yang mnggelitik.

Drama korea yang satu ini bercerita tentang sebuah restoran unik yang berbeda dari restoran lainnya, sebab restoran ini tidak hanya menjual makanan melainkan juga menawarkan transaksi yang dapat mengabulkan keinginan pelanggannya.

Namun transaksi tersbeut tentu tidak gratis, karean sang pelanggan harus membayar pengabulan keinginan tersebut dengan menyerahkan jiwanya. Kisah bermula dari kisah seorang wnaita bernama Jung Jin, Jung sedang patah hati dan terpuruk sebab baru saja mengakhiri hubungan dengan kekasihnya serta dipecat dari pekerjaanya sekaligus.

Namun Jung Jin bukanlah gadis yang mudah menyerah, setelah kehilanan pekerjaan ia memutuskan untuk membuka restoran bersama ibunya. Namun ternyata Jung Jin belum bisa berhasil dan mengalami kebangkrutan restoran. Hal yang menyakitkan kembali terjadi ketika ibu Jung Jin justru meninggalkan Jung Jin yang kemabli terpuruk.

Saat itulah Jung Jin bertemu dengan seroang wanita bernama Zo Hee Ra, Hee Ra mengaku dirinya adalh seorang penyihir dan bisa membantu Jung Jin membuka restorannya kembali.

Zoo Hee Ra mencoba meyakinkan Jung Jin untuk bekerja sama dengannya dan membuka kembali restorannya. Hee Ra akan mengambil peran memasak sekaligus juga menawarkan sihirnya kepada pelanggan.

Jung Jin awalnya merasa sangat tidak percaya dan mencoba menolak Hee Ra, namun ia tidak memiliki pilihan lain dan akhirnya menerima tawaran Hee Ra untuk bekerja sama.

Selain mereka berdua ada juga seorang lelaki misterius bernama Lee Gil Young yang bekerja sebagai pelayan di restoran mereka. Bersama-sama mereka mulai membuka kembali restoran dan meawarkan jasa sihir Hee Ra kepada pelanggan.

Cara Nonton Drama Korea The Witch’s Diner

Siapa sebenarnya Zoo Hee Ra dan benarkah ia tidak memiliki niat jahat yang terselubung kepada Jung Jin? Berhasilkah mereka membangun kembali restoran tersebut?

Bagaimana sebenarnya latarbelakang dari Lee Gil Young yang sangat misterius? Kamu nggak perlu galau karena penasaran sob. Berikut ini ada rekomendasi cara yang bisa kamu ikuti jika ingin menonton drama ini lebih lanjut.

CaraNonton Witch’s Dinner dari Iflix Melalui Laptop

Kamu bisa menonton berbagai drakor di laptop melalui Viu tanpa harus mendownload aplikasi lo sob. Kamu cukup membuka link dari laptop yang tersambung ke jaringan internet. Berikut langkahnya ya…

1). Pastikan perangkat kamu terhubung dengan internet.

2). Selanjutnya kamu hanya perlu membuka link berikut dari laptop kamu https://www.iflix.com

3). Halaman akan menampilkan rekomendasi beberapa drama.

4). Untuk lebih mudahnya kamu bisa mengetik judul Witch’s Dinner di kolom pencarian.

5). Menu akan menampilkan drama yang kamu cari.

6). Klik banner Witch’s Dinner.

7). Pilih Episode yang ingin kamu tonton.

8). Naah sekarang kamu bisa menikmati drama Witch’s Dinner dari episode satu sampai tamat sob.

Cara Nonton Witch’s Dinner di Aplikasi MAXstream

Berbeda dengan iflix yang bsia diakses tanpa mengunduh aplikasi, ada MAXstream yang merupakan aplikasi untuk menonton film Korea sub Indo keluaran Telkomsel. Berikut cara menonton dari MAXstream.

1). Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi MAXstream, jika belum kamu bisa mendownload dan install aplikasi Maxstream lewat Play Store atau App Store.

2). Selanjutnya klik pada bagian bernama Saranghaeyo dan kamu bisa menemukan berbagai judul drama Korea.

3). Namun tidak semua drama bisa kamu tonton secara gratis, jika ingin menonton drama berbayar lakukan pendaftaran akun.

4). Setelah akun terdaftar pilih paket berlanggangan.

5). Selesaikan pembayaran.

6). Selanjutnya kamu bisa mengetik Witch’s Dinner pada kolom pencarian.

7). Halaman akan menunjukkan drama yang kamu cari.

8). Sekarang kamu hanya perlu klik drama dan pilih episode yang akan kamu tonton.

9). Selamat menonton Witch’s Dinner sob!

Nah itu tadi info, profil serta sinopsis drama korea Witch’s Dinner ya sob. Meskipun membawa alur dan kisah yang berlandaskan kisah fantasi, namun Witch’s Dinner tidak akan menghadirkan unsur yang gelap dan misterius, justru kita akan diajak tertawa dengan berbagai scene komedi yang menggelitik.

Bisa dikatakan drama ini adalah tontonan ringan untuk mengisi waktu luang. Nah semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung!