Nonton Drama Korea Sisyphus: The Myth Subtitle Indonesia

Sisyphus: The Myth, merupakan drakor yang produksi Netflix Original dengan genre sains fiksi, misteri dan distopia. Faktanya, masih sedikit sekali drama yang menggabungan genre sejenis ini.

Dibintangi aktor Jo Seung Woo dari drama populer Stranger 2, dengan lawan mainnya tidak kalah pamornya. Ialah Park Shin Hye yang kembali ke layar kaca, setelah terakhir bermain dalam Memories of the Alhambra.

Aksi laga yang disajikan sejak episode pertama, terbilang cukup mengangumkan. Park Shin Hye sukses membuat karakternya layak disebut jagoan.

Profil Film Sisyphus: The Myth

Judul : Sisyphus: The Myth

  • 시지프스: the myth
  • miseu montekeuriseuto
  • Sisyphus: The Fable

Genre : Aksi, misteri, sci-fi dan fantasi
Negara : Korea Selatan
Sutradara :  Jin Hyuk
Produser : Park Joon Seo dan Park Sang Eok
Penulis Naskah : Lee Je In dan Jeon Chan Ho
Rumah Produksi : Drama House
Channel TV : JTBC
Jumlah Episode : 16
Masa Tayang : 17 Februari 2021 hingga 8 April 2021

Pemeran Film Sisyphus: The Myth

Berikut dibawah ini profil pemeran drama korea Sisyphus: The Myth, antara lain sebagai berikut.

Pemeran Utama

  • Jo Seung Woo berperan sebagai sebagai Han Tae Sul
  • Park Shin Hye berperan sebagai Kang Seo Hae

Pemeran Pendukung

  • Sung Dong Il berperan sebagai Presiden Park
  • Tae In Ho berperan sebagai Eddie Kim
  • Chae Jong Hyup berperan sebagai Sun
  • Jeon Gook Hwan berperan sebagai Kim Han Yong
  • Heo Joon Suk berperan sebagai Han Tae San
  • Kim Jong Tae berperan sebagai Kang Dong Gi
  • Tae Won Suk berperan sebagai Yeo Bong Sun
  • Choi Jung Woo berperan sebagai Hwang Hyun Seung
  • Jung Hye In berperan sebagai Kim Seo Jin
  • Lee Yeon Seo berperan sebagai Lee Eun Hee

Sinopsis Film Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth menyuguhkan cerita menarik di awal penayangannya. Menggulirkan teka-teki tentang penjelajah waktu, yang tiba-tiba muncul di kehidupan tokoh utama. Han Tae Sul, merupakan seorang insinyur mesin jenius dengan kemampuan pengkodean yang luar biasa dan pendiri Quantum and Time, sebuah perusahaan teknik kelas dunia.

Drama ini mengisahkan perjalanan waktu dari insinyur Han Tae Sul berbakat dan tentara penyelamat dari masa depan. Sebagai master pemrograman tingkat dewa, Han Tae Sul telah berhasil menciptakan mesin waktu yang memungkinkannya memasuki dimensi waktu yang diinginkannya.

Suatu hari, kakak Han Tae Sul meninggal dan menyisakan trauma yang sangat mendalam baginya. Han Tae Sul pun harus terus berobat ke psikiater. Sulit bagi Han Tae Sul menerima kematian kakaknya.

Terlebih lagi sebelum kematian itu, Tae Sul sempat bertengkar dengan kakaknya, hingga mengusir sang kakak dari acara. Sejak kematian kakaknya pula Tae Sul mengalami halusinasi sehingga akhirnya diberikan obat oleh psikiaternya.

Keadaan akan membawa Han Tae Sul terus berusaha memecahkan misteri kematian kakaknya, Han Tae Sul yang diperankan oleh Heo Joon Seok. Nyatanya, ada banyak rentetan teka-teki dibalik kematian kakaknya, serta kehidupan orang-orang di sekitar Han Tae Sul.

Han Tae Sul kemudian melanjutkan perjalanan waktu untuk menemukan kasus misterius. Dimana sembari memecahkan misteri tersebut, Han Tae Sul bertemu dengan para “imigran” yang mengklaim mereka berasal dari masa depan.

Para imigran tersebut adalah Kang Seo Hae, Presiden Park dan Departemen Imigrasi yang mulai mengejar dan menanyainya. Setelah diselamatkan oleh seseorang yang bernama Choi Jae Sun, disinilah Seo Hae akhirnya bisa bertemu dengan Han Tae Sul.

Kang Soe Hae merupakan seorang prajurit tangguh, penembak jitu, yang mampu merakit bom. Kang Soe Hae mempelajari keterampilan ini untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh gangster dan kelompok militer.

Ia akan membantu Han Tae Sul menghadapi berbagai rintangan dan serangan dari organisasi misterius. Mereka memulai kerjasama tersebut setelah selamat dari kejaran musuh, polisi, serta Departemen Imigrasi. Singkatnya mereka setuju untuk bekerjasama dengan Asia Mart yang dipimpin oleh Presiden Park.

Namun di scene ini, semakin menunjukkan bahwa drama Sisyphus: The Myth adalah kisah penjelajah waktu yang kurang masuk akal dan menimbulkan tanda tanya besar. Sangat tidak masuk akal ketika Han Tae Sul dan Kang Seo Hae lolos dari kejaran Biro Kontrol.

Ya, bagaimana bisa dua karakter utama ini dengan gampang lolos dari kejaran Biro Kontrol yang berpasukan penuh. Tidak hanya berkisah tentang penyelamatan Tae Sul dan misteri kematian kakaknya, Sisyphus: The Myth juga menceritakan akan terjadi nya serangan nuklir di Korea Selatan.

Diprediksikan semua orang akan meninggal, kecuali orang-orang yang ada di bunker. Selain itu juga banyak orang dari masa depan yang ingin kembali ke masa lalu. Tentunya menggunakan mesin waktu buatan Han Tae Sul, yang diberi nama the uploader. Hal ini menjadi alasan kuat kenapa Han Tae Sul menjadi kunci utama di dalam serial dan nyawanya selalu terancam.

Sayangnya, keseruan Sisyphus: The Myth justru melambat di pertengahan. Berkutat dengan teka-teki yang itu-itu saja hingga menuju episode-episode akhir, membuat drama ini menghadirkan jenuh. Ditambah lagi sejak kemunculan Sigma, tensi drama ini malah jadi semakin kendur.

Alur drama Sisyphus: The Myth  akan terasa cukup asing bagi kamu pecinta drakor. Sebab, selain melibatkan alur yang maju mundur, ceritanya cukup membingungkan. Karena terdapat beberapa clue dan juga teka-teki yang sangat membingungkan.

Cara Nonton Drama Korea Sisyphus: The Myth di Telegram

Bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan dan kisah lengkap Sisyphus: The Myth, ada banyak cara untuk menontonnya. Salah satun jalan ninja menonton secara gratis adalah melalui telegram dengan langkah-langkah berikut:

  • Unduh aplikasi Telegram
  • Daftar akun Telegram, lanjutkan dengan “login”.
  • Apabila Telegram sudah terdaftar, ketik drama Korea lengkap Sisyphus: The Myth  di kolom pencarian.
  • Jika sudah menemukan channel lengkap Sisyphus: The Myth ,bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Demikian sinopsis kami mengenai drama lengkap Sisyphus: The Myth, lengkap dengan cara menontonya di Telegram. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai drama Korea lengkap Sisyphus: The Myth! Terimakasih sudah singgah.