Nonton Drama Korea Queen In-Hyun’s Man Subtitle Indonesia

Queen In-Hyun's Man (2012) merupakan sebuah drama Korea yang menghadirkan Ji Hyun-woo dan Yoo In-na sebagai pemeran utamanya. Disutradari oleh Kim Byung-Soo, drama ini tayang original pertama kali di TvN.

Drama 16 episode ini dibintangi oleh jajaran arktis dan aktor ternama. Diantara bintang tersebut, karakter utamanya adalah Ji Hyun Woo sebagai Kim Boong-Do. Ada juga Yoo In Na sebagai Choi Hee-Jin, Kim Jin Woo sebagai Han Dong-Min dan Ga Deuk Hee sebagai Jo Soo-Gyun.

Tampaknya naskah hasil Song Jae-Jung dan Kim Yoon-Joo ini berhasil menampilkan cerita romansa yang indah. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang berasal dari jaman dinasti Joseon sekitar abad ke 17 bernama Kim Bong-Do yang terjebak di abad 21.

Park Boong Do berusaha untuk menyelamatkan Queen In-Hyun yang akan dibunuh oleh Jang Hee Bin. Dimana pada saat itu terjadi kudeta terhadap tahta Ratu In-Hyun yang akan dibunuh oleh Jang Hee Bin, selir sang raja.

Seluruh keluarga Kim Bong Do dihabisi oleh komplotan Jang Hee Bin yaitu Min Ahm. Min Ahm adalah musuh bebuyutan Kim Bong Do yang sangat licik dan berniat menghilangkan jejak Kim Bong Do.

Berikut detail dan sinopsis K-Drama Queen In-Hyuns Man.

Profil Drama Korea Queen In-Hyun’s Man

Judul : Queen In-Hyun’s Man
Judul lain : The Queen and I
Hangul : 인현왕후의 남자 / Inhyeon Wanghu-ui Namja
Genre : Romance, Fantasy, Comedy
Negara : Korea Selatan
Sutradara : Kim Byung-Soo
Penulis naskah : Song Jae-Jung, Kim Yoon-Joo
Channel TV : tvN
Masa tayang : 18 April 2012 – 7 Juni 2012
Jumlah Episode : 16 episode

Daftar Pemeran Drama Korea Queen In-Hyun’s Man

Berikut dibawah ini daftar pemeran drama korea Queen In-Hyun’s Man, antara lain sebagai berikut.

Pemeran Utama

  • Ji Hyun Woo sebagai Kim Boong-Do
  • Yoo In Na sebagai Choi Hee-Jin
  • Kim Jin Woo sebagai Han Dong-Min
  • Ga Deuk Hee sebagai Jo Soo-Gyun

Pemeran Pendukung

  • Jin Ye-Sol sebagai Yoon-wol
  • Um Hyo-Sup sebagai Menteri Min Ahm
  • Lee Kwan-Hoon sebagai Ja-Soo
  • Ji Nam-Hyuk sebagai Han-dong
  • Park Young-Rin sebagai Yoon Na-jung
  • Jo Dal-Hwan sebagai Chun-soo
  • Seo Woo-Jin sebagai Raja Sukjong
  • Kim Hae-In sebagai Ratu In-hyun
  • Choi Woo-Ri sebagai Jang Hee-bin
  • Kim Won-Hae sebagai Sida-sida Hong

Sinopsis Drama Korea Queen In-Hyun’s Man

Queen In-Hyun’s Man mengisahkan tentang seorang pria yang berasal dari jaman dinasti Joseon sekitar abad ke 17 (1667) bernama Kim Bong Do (Ji Hyun-Woo) yang terjebak di abad 21. Kim Bong-Do adalah seorang lulusan sunkyukwan dan bekerja di kerajaan Joseon.

Pada saat itu terjadi kudeta terhadap tahta Ratu In-Hyun yang akan dibunuh oleh Jang Hee Bin, selir sang raja. Seluruh keluarga Kim Bong Do dihabisi oleh komplotan Jang Hee Bin yaitu Min Ahm (Um Hyo-Sup). Min Ahm adalah musuh bebuyutan Kim Bong Do yang sangat licik dan berniat menghilangkan jejak Kim Bong Do.

Kim Bong do diceritakan ingin mengembalikan tahta pada Ratu In-Hyun yang dijebak oleh menteri Min Ahm sehingga diasingkan keluar Istana. Min Ahm kemudian memerintahkan pengawalnya untuk menangkap Kim Bong Do untuk menutupi semua kebusukan mereka.

Melihat tuannya hampir dibunuh, seorang gisaeng bernama Yon-Wol (Jin Ye-Sol) yang jatuh cinta pada Kim Bong Do berdoa agar pria yang dicintainya selamat dari bahaya. Melihat ketulusan hati Yon-Wol seorang biksu memberikan selembar kertas jimat berwarna kuning kepada Yun-Wol untuk diberikan kepada Kim Bong Do.

Jimat tersebut dapat menyelamatkan nyawa Kim Bong Do. Namun jimat tersebut jg bisa berubah menjadi bencana apabila tidak digunakan sesuai dengan niat sang peminta jimat yaitu Yon-Wol. Pada mulanya Kim Bong Do menolak dan tidak mempercayai pemberian Yon-Wol.

Namun akhirnya dia tetap menyimpannya dan kisah magispun dimulai. Keajaiban jimat tersebut dirasakan pertama sekali ketika Kim Bong Do datang ke istana hendak bertemu raja untuk membicarakan masalah ratu in-Hyun.

Namun sebelum bertemu raja, Ia dihadang oleh komplotan Min Ahm dan membuatnya hampir terbunuh. Namun, Kim Bong Do menghilang dan muncul di tahun 2012 tepatnya dilokasi syuting s yang dibintangi seorang artis pendatang baru Choi Hee-Jin (Yoo In Na).

Pertemuan singkat Kim Bong Do dan Choi Hee-Jin sangat membekas bagi keduanya. Namun, Kim Bong Do masih bingung dengan dunia baru. Bong Do berusaha menyesuaikan diri dan memanfaatkan teknologi dunia baru untuk mengubah masa lalu.

Ia membaca kembali sejarah Joseon abad 17 dan terkejut menemukan bahwa ratu In-Hyun akan mati karena meminum racun. Dengan jimat ditangannya, ia kembali ke masa lalu dan mengubah sejarah dan membuat menteri Min ahm agar dihukum.

Bong do memberitahu raja bahwa ratu In-Hyun akan dibunuh. Akhirnya Min Ahm ditangkap dan dipenjara beserta komplotannya. Saat kembali ke masa depan, hubungan antara Bong Do dengan Hee-Jin makin makin dekat dan membuat Bong Do menjadi lupa akan tujuan utama menggunakan jimat.

Dia berkeinginan untuk hidup dimasa depan dan meninggalkan masa lalu. Berubah nya keingan itu menyebabkan jimat menjadi bencana. Bong do tiba-tiba tidak dapat kembali ke masa depan karena jimat tersebut sudah tidak efektif lagi ditambah lagi Yon-Wol telah meninggal dibunuh anak buah Min Ahm.

Agar kamu lebih tau alur cerita drama ini secara rinci, kamu bisa menikamti drama Queen In-Hyun’s Man ini melalui aplikasi VIU dengan Langkah sebagai berikut:

Berikut dibawah ini langkah – langkah nonton drama korea Queen In-Hyun’s Man di VIU, antara lain:

  1. Awali dengan klik link berikut dari perangkat kamu https://www.viu.com
  2. Tampilan akan menyajikan rekomendasi beberapa drama yang terbagi berdasarkan kategori Viu Original, Drama Korea, Drama Jepang, Drama Asia dan Anime di halaman depan.
  3. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa mengetik judul Queen In-Hyun’s Man di kolom pencarian.
  4. Hingga menu akan menampilkan drama Queen In-Hyun’s Man yang kamu cari. Sekarang kamu bisa menikmati drama Queen In-Hyun’s Man dari episode satu sampai tamat!

Berikut dibawah ini langkah – langkah nonton drama korea Queen In-Hyun’s Man di Telegram, antara lain:

  1. Apabila kamu sudah punya aplikasi Telegram, silakan langsung masuk saja.
  2. Namun, bila belum memilikinya kamu harus mengunduh dan mendaftarkan diri untuk memiliki akun Telegram.
  3. Setelah akun Telegram kamu sudah terdaftar, ketik drama Korea Queen In-Hyun’s Man di kolom pencarian.
  4. Jika sudah menemukan channel lengkap Queen In-Hyun’s Man, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Demikian sinopsis kami mengenai drama Queen In-Hyun’s Man, lengkap dengan cara menontonya di VIU dan Telegram.

Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai drama Korea Queen In-Hyun’s Man! Terimakasih sudah singgah dan semoga hari kamu menyenangkan.