Nonton Drama Korea Nine : 9 Time Travels Subtitle Indonesia

Nine : 9 Time Travels merupakan drama Korea yang disutradarai oleh Kim Byung Soo. Walapun termasuk drama lama, namun menambahkan judul ini dalam list nonton kamu tetap kami sarankan. Sebab drama ini memborong banyak genre yakni time travel, romance, fantasy, thriller, mystery dan melodrama.

Drama 20 episode ini dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama. Diantaranya seperti Lee Jin Wook, Jo Yoon Hee, Jeon Noh Min dan sederet nama lainnya.

Profil Drama Korea Nine : 9 Time Travels

Judul :

  • Nain: Ahob Beonui Shikan Yeohaeng
  • Nine / Nine: 9 Times Time Travel
  • Nine: Nine Time Travels

Genre : Time travel, romance, fantasy, thriller dan melodrama
Sutradara : Kim Byung Soo
Penulis Skenario : Song Jae Jung dan Kim Yoon Joo
Jumlah episodes : 20 episode

Daftar Pemeran Drama Korea Nine : 9 Time Travels

Berikut dibawah ini daftar pemeran drama korea Nine : 9 Time Travels, antara lain sebagai berikut.

  • Lee Jin Wook memerankan karakter Park Sun Woo
  • Jo Yoon Hee memerankan karakter Joo Min Young
  • Jeon Noh Min memerankan karakter Park Jung Woo
  • Lee Seung Joon memerankan karakter Han Young Hoon
  • Jung Do Hwan memerankan karakter Choi Jin Chul
  • Park Hyung Shik memerankan karakter Park Sun Woo remaja
  • Jo Min Ah memerankan karakter Yoon Shi Ah / Min Young kecil
  • Seo Woo Jin memerankan karakter Park Jung Woo muda
  • Lee Yi Kyung memerankan karakter Han Young Hoon remaja

Sinopsis Drama Korea Nine : 9 Time Travels

Drama membawa seorang Anchorman CBM yang bernama Park Sun Woo datang ke Nepal dengan dua tujuan. Tak lain adalah untuk melamar gadis yang selama 5 tahun mencintainya. Kedua, untuk mengambil abu kakaknya yang tewas di Himalaya satu tahun yang lalu.

Namun sayangnya lamarannya pada Joo Min Young tidak berhasil. Sebab tentu saja, wanita mana yang mau menerima lamaran yang bisa dikatakan konyol. Tai selanjutnya lamaran ini diterima juga.

Dengan syarat mereka ini menikah selama 3 atau 6 bulan tanpa di daftarkan di catatan sipil. Setelah itu, mereka bisa berpisah dengan damai. Min Young sendiri meski sangat mencintai Park Sun Woo dengan tegas menolaknya.

Sedikit cerita mengenao Park Jung Woo, sang kakak dari Park Sun Woo. Park Jung Woo ditemukan tewas di sungai lereng Pegunungan Himalaya pada bulan Januari 2012. Penyelidikan oleh pihak kepolisian dan duta besar Korea Selatan dilakukan.

Hingga pihak Nepal menghubungi Sun Woo untuk memastikan apakah orang yang tewas di Himalaya itu kakaknya atau bukan. Dan Sun Woo tak bisa menampik bahwa orang yang tewas itu benar adalah kakaknya.

Sun Woo sangat bersedih dengan kematian sang kakak. Sebab ada sebuah penyesalan dalam hatinya yang selama ini merasa tak memperhatikan kakaknya. Padahal Park Jung Woo ini terlihat depresi setiap kali mereka bertemu.

Selanjutnya ada karakter Choi Jin Chul yang merupakan Direktur RS Myungsee. Jabatan ini membuatnya sangat dihormati di Korea dan disebut-sebut akan menjadi menjadi orang yang sangat berjasa dalam dunia kedokteran Korea.

Park Sun Woo sendirilah yang tahu siapa Choi Jin Chul di masa lalu. Sebab Park Sun Woo ini menaruh dendam pada Choi Jin Chul. Park Sun Woo berpikir bahwa adalah orang yang telah membunuh Ayahnya dan mengambil alih RS Myungsee dari keluarganya.

Selama bertahun-tahun Sun Woo menghabiskan waktunya untuk mencari tahu segala aktifitas Choi Jin Chul. Khususnya yang berhubungan dengan penelitiannya Choi Jin Chul. Hingga buntutan ini membawa Sun Woo menemukan sebuah fakta.

Bahwa selama ini Choi Jin Chul melakukan penelitiannya dengan cara melanggar beberapa etika kedokteran yang merugikan beberapa orang. Bagaimana kelanjutnya kisah balasa dendam ini? Dan apakah pernikahan yang dilakukan Park Sun Woo akan bertahan?

Temukan jawabannya dengan menonton sendiri drama 9 : Nine Time Travels! Berikut kami sajikan beberapa aplikasi nonton yang bisa kamu buka, lengkap dengan cara nya:

Cara Nonton Drama Korea Nine : 9 Time Travels

Berikut dibawah ini langkah – langkah nonton drama korea Nine : 9 Time Travels di Telegram, antara lain:

  1. Apabila kamu sudah punya aplikasi Telegram, silakan langsung masuk saja.
  2. Namun, bila belum memilikinya kamu harus mengunduh dan mendaftarkan diri untuk memiliki akun Telegram.
  3. Setelah akun Telegram kamu sudah terdaftar, ketik drama Korea Nine: Nine Time Travels di kolom pencarian.
  4. Jika sudah menemukan channel lengkap Nine: Nine Time Travels, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Berikut dibawah ini langkah – langkah nonton drama korea Nine : 9 Time Travels di Vidio, antara lain:

  1. Silakan unduh dan buka aplikasi Vidio, namun jika kamu tidak menginginkan aplikasinya silakan kunjungi https://www.vidio.com/
  2. Apabila suda berada di halaman utama yang menampilkan rekomendasi beberapa drama, ketikan judul Nine: Nine Time Travels di kolom pencarian.
  3. Menu akan menampilkan drama Nine: Nine Time Travels yang kamu cari dan selamat menimatinya!

Demikian sinopsis kami mengenai drama Nine : 9 Time Travels, lengkap dengan cara menontonya di Telegram dan Vidio.

Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai drama Korea lengkap Nine : 9 Time Travels! Terimakasih sudah singgah dan semoga hari kamu menyenangkan.